Vote.jpg

Vakum 1 Dekade, Vote Comeback Luncurkan Single Religi

oleh: galih Entertainment Thursday, 22 April 2021 8:00 a.m.


Mancode – Ramadan menjadi momen yang cukup istimewa bagi grup band Vote. Setelah vakum lebih dari 10 tahun, band yang digawangi oleh Ferry Ardiansyah, Ronald SB, Yudi Mazman, Topan Yustisio dan Jepe Silveria ini, akhirnya kembali hadir meramaikan industri musik Indonesia. Mereka meluncurkan single religi berjudul “Kembali Ke Jalan-MU”.

Dalam project single ini, Vote memang hadir dengan sentuhan musik yang berbeda dan tanpa hadirnya sang gitaris dua, Topan Yustisio. Namun, pergeseran warna musik ini hanya sementara saja atau bisa dikatakan hanya sekadar ice breaking.

Kebangkitan Vote berawal dari obrolan sang gitaris lainnya, Ronald yang punya keinginan setelah 1 dekade vakum, ingin bangkit kembali bersama Vote dengan mewarnai bulan Ramadan tahun ini. “Karena sebenarnya lagu ini sudah ada dari 11 tahun yang lalu, namun waktu itu berjudul “Jauh” dan sekarang berganti menjadi “Kembali Ke Jalan-MU”,” ungkap Ronald.


Gayung pun bersambut, personel lainnya Ferry dan Rico yang sempat bertemu dengan Ronald di salah satu acara pun punya keinginan yang sama membangkitkan Vote. “Rico sempat bilang ‘kapan kapan kita projectkan yukk’, yah Qadarullah ini jalannya,” ungkap Ferry.

Dalam take vocal dan isi aransemen bass, serta drum, Vote menumpang di RVM studio milik Rico Murry, drummer Koes Plus. Ferry dengan spontanitas langsung mengajak Rico Murry terlibat dalam single terligi ini. “Saya pun berpikir, bagaimana sekalian saja featuring sama Rico Murry, tapi dia nanyi jangan main drum. Akhirnya dia berkenan ambil bagian dalam project single ini,” tambah Ferry.

Ferry mengaku dirinya sangat bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan untuk berkarya kembali di industri musik dan dapat mensyiarkan lewat lirik lagu yang dapat dijadikan bahan perenungan. “Semoga lagu “Kembali Ke Jalan-MU” bisa menjadi refleksi kita dalam menjalan kehidupan ini,” ujar Ferry yang juga bertindak sebagai Executive Producer dan Sutradara Video Klip single religi tersebut.

Baca Juga: Sambut Ramadan, Aldiv Rilis Single Religi "Sang Pengasih" Karya Opick

Baca Juga: Sajian Pop Modern ala Genta dalam “Yang Baru”

Baca Juga: Krisdayanti X Sandhy Sondoro Aransemen Ulang ‘Hanya Memuji’




Share To


galih

galih

April 22, 2021, 8 a.m.


tags : Single Religi Ferry Ardiansyah Kembali Ke Jalan-MU Vote Entertainment


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE