V-KOOL.jpg

V-KOOL Buka Dealer Paint Protection Film di Cempaka Putih

oleh: galih Life Style Monday, 9 November 2020 8:00 a.m.


Mancode – Penjualan mobil di Tanah Air bisa bilang menurun drastis akibat pandemi. Kondisi tersebut rupanya berbanding terbalik dengan penjualan aksesori mobil. Aksesori kaca film dan paint protection film contohnya, permintaan aksesori justru meningkat di tengah pandemi.

Kondisi tersebut ditangkap oleh PT V-KOOL Indo Lestari, pemegang merek kaca film V-KOOL di Indonesia. Mereka kembali melebarkan sayap bisnis dengan membuka dealer V-KOOL Paint Protection Film (PPF) di Cempaka Putih, Jakarta.

“Dealer ini kami hadirkan sebagai wujud komitmen kami dalam memberikan layanan penjualan dan after sales dengan kualitas prima dan fasilitas terbaik yang menyeluruh di Indonesia,” jelas Lianto Winata, Business Development Director PT V-KOOL Indo Lestari.


V-KOOL PPF Cempaka Putih sendiri dimiliki oleh tiga sekawan, Ricky Harso, Anthony Himawan dan Frendy Haryanto. Mereka berharap, dealer baru ini bisa mengakomodir kebutuhan akan V-KOOL PPF, khususnya di kawasan Jakarta dan sekitarnya.

“Kehadirannya semakin mendekatkan V-KOOL kepada pelanggan dan memudahkan pelanggan untuk mendapatkan layanan penjualan dan purna jual produk V-KOOL, khususnya untuk pelanggan yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya,” ujar Ricky Harso.

Berdiri di atas lahan seluas 500 meter persegi, V-KOOL PPF Cempaka putih hadir memberikan pengalaman berbedadan inovatif kepada pelanggan yang dilengkapi beragam fasilitas. Di antaranya coating bay, showroom dan demo area, serta ruang tunggu nyaman.

Untuk fasilitas pemasangan, V-KOOL PPF Cempaka Putih dilengkapi dengan dua ruang pemasangan spesial untuk produk V-KOOL PPF. Ruang isolasi PPF ini dibuat khusus untuk memaksimalkan pemasangan dan pengerjaan produk V-KOOL PPF yang membutuhkan ruang steril bebas debu dengan tingkat ketelitian dan detail yang tinggi.

Sementara, untuk kebutuhan masyarakat akan kaca film terbaik, dealer V-KOOL PPF Cempaka Putih menawarkan beragam varian lengkap kaca film. Di antaranya jenis VK40, VK70, VK VIP, X15 dan X05. Pelanggan juga bisa mendapatkan kaca film terbaru, yakni V-KOOL Limited Edition (VK30 dan VK10) di V-KOOL PPF.

Tak hanya dari sisi produk, V-KOOL PPF Cempaka putih juga berusaha menghadirkan rasa nyaman dan aman selama konsumen mendapatkan beragam pelayanan. Salah satunya adalah menyediakan armada towing.

“V-KOOL PPF Cempaka Putih memiliki armada towing milik sendiri yang terpercaya sehingga akan lebih aman dan nyaman. Terlebih lagi, selama masa soft opening promo, kami memberikan free towing selama 5 - 12 November 2020. Ada juga potongan harga 20 persen untuk setiap pembelian V-KOOL PPF hingga 12 November 2020,” tutup Frendy Haryanto.

Baca Juga: Luminoz, Spesialis Coating Mobil Bebas Biaya Perawatan

Baca Juga: Lamborghini Kenalkan Model Terbaru Huracan Evo, Apa Spesialnya?

Baca Juga: DFSK Gelora Mulai Dipasarkan, Harganya Rp169 Juta




Share To


galih

galih

Nov. 9, 2020, 8 a.m.


tags : V-KOOL Paint Protection Film Aksesori Otomotif Dealer V-KOOL Cempaka Putih Kaca Film V-KOOL Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE