Tasha Bouslama.jpg

Usung Musik EDM, Tasha Bouslama Luncurkan “Ku Ingin”

oleh: galih Entertainment Wednesday, 9 March 2022 13:00 p.m.


Mancode - Penyanyi muda berbakat Natasha Carrenina Ouasila Bouslama atau akrab disapa Tasha Bouslama merilis single terbarunya berjudul “Ku Ingin”. Single terbaru ini mengusung genre musik Electronic Dance Music (EDM), yang menjadi hal baru sekaligus tantangan bagi Tasha.

“Ini lagu musiknya EDM. Jadi pengalaman baru buat aku. Biasanya kan aku membawakan lagu mellow dan musik latin,” kata Tasha dalam peluncuran Ku Ingin di kawasan Pancoran, Jakarta, Selasa (8/3/2022).

Meski demikian, lanjut Tasha, dirinya justru merasa tertantang dan ingin membuktikan bahwa dirinya mampu membawakan berbagai macam genre musik. “Aku lebih ke adaptasi dan terus mencoba. Aku ingin mengeskplore kemampuan dalam bermusik,” lanjutnya.


Sementara, menurut Krishna Balagita pencipta "Ku Ingin", Tasha merupakan musisi muda yang cepat beradaptasi dan mampu mengintrepretasikan lirik dalam lagu ini. "Kalau Tasya musikalitasnya sudah bagus. Cepat mempelajari lagu, jadi nggak kendala sama sekali,” kata eks salah satu pentolan Ada Band ini.

Krishna menjelaskan, “Ku Ingin” memang dihadirkan dengan lirik yang mudah diingat dan nada yang lebih nge-beat. Keduanya dibalut dengan musik bernuansa EDM.“Lagu ini benar-benar berbeda yang biasa dibawa Tasha. Lebih nge-beat,” jelas Krishna.

“Ku Ingin” bercerita tentang seseorang atau sepasang kekasih yang sedang kasmaran. Di mana keduanya saling berharap bisa selalu langgeng. Namun, si perempuan mempunyai keyakinkan bahwa suatu saat dia akan mendapat cinta yang tulus, serta berharap jangan pernah diduakan, dipermainkan, disakiti dan dicurangi oleh pasangannya.

Selain lagu, Tasha juga merilis video klip "Ku Ingin". Proses syutingnya sendiri dilakukan di Kepulauan Belitung, yang memesona. Selain itu, terdapat juga beberapa pemandangan menawan dari batu-batu geosite yang berumur lebih dari 300 tahun di Belitung.

"Di Belitung indah banget dan luar biasa banget. Dua tahun musik kita tiarap, ini usaha kita mau bangkitin dunia musik sekaligus destinasi wisata Indonesia. Belitung ini adalah pulau yang sangat luar biasa dan telah dianugerahi Geopark oleh UNESCO," jelas Ferry Ardiansyah selaku Executive Producer Dumeca Records.

Single "Ku Ingin" dari Tasha diproduksi dan dirilis oleh Dumeca Records. Lagu tersebut juga sudah bisa didengar di sejumlah platform digital musik, sedangkan video klipnya bisa disaksikan di channel YouTube Tasha Bouslama.

Baca Juga: Dylan Pearce Ceritakan Kehidupan Melalui Lagu Baru ‘Ridin’ Through’

Baca Juga: Asila Maisa Warnai Industri Musik Tanah Air Lewat Lagu Debut ‘Curang’

Baca Juga: Spotify Kembali Luncurkan Playlist K-Pop Daebak




Share To


galih

galih

March 9, 2022, 1 p.m.


tags : Entertainment Tasha Bouslama Single Ku Ingin Musik EDM Dumeca Records


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA