
Usung Konsep Clean Mobility, Hyundai Motorstudio Hadir di Senayan Park
oleh: galih Life Style Friday, 10 June 2022 10:00 a.m.
Mancode - Hyundai Motor Company meresmikan Hyundai Motorstudio Senayan Park di Jakarta, Indonesia. Ini merupakan brand experience center pertama dengan konsep clean mobility atau mobilitas bersih di Indonesia dan merupakan fasilitas ketujuh yang Hyundai hadirkan secara global.
Hyundai Motorstudio Senayan Park didesain untuk menarik minat semua kalangan, termasuk generasi MZ (Millennials dan Gen Z) Indonesia yang mendambakan gaya hidup berkelanjutan. Motorstudio tidak hanya sebatas pameran produk, melainkan juga kaya akan pengalaman brand.
“Indonesia merupakan pusat strategi mobilitas masa depan dari Hyundai Motor di kawasan Asia Tenggara (ASEAN),” kata Thomas Schemera, Executive Vice President and Head of Customer Experience Division Hyundai Motor.
“Kami telah membuka Hyundai Motorstudio Senayan Park untuk membangun citra sebagai brand yang inovatif bagi masyarakat Indonesia melalui pengalaman pelanggan yang berfokus kepada kendaraan listrik ramah lingkungan," tambahnya.
Sementara, Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Kehadiran Hyundai Motorstudio merupakan wujud komitmen kami untuk menjadi customer-centric brand. Hal ini juga akan semakin memperkuat visi Hyundai untuk memposisikan Indonesia memiliki peranan penting dalam ekosistem EV secara global," katanya.

Hyundai Motorstudio Senayan Park siap menyambut pengunjung untuk merasakan pengalaman inovatif dan mobilitas masa depan yang berkelanjutan, dimulai dengan pameran mobil EV konsep “Prophecy” serta karya LED media wall inspiratif yang mengelilingi seluruh ruangan.
Motorstudio juga merefleksikan konsep mobilitas bersih karena menggunakan bahan ramah lingkungan di seluruh komponen interior.
Di bagian interior, ada layar lebar LED yang mengelilingi ruangan. Layar tersebut akan ditampilkan serangkaian film menarik dan membuka wawasan baru bertajuk ‘The Clean Mobility Vision’ yang akan menggambarkan visi keberlanjutan dari Hyundai Motor dan memperlihatkan isu-isu lingkungan yang penting bagi generasi MZ Indonesia.
Secara khusus, sebuah video berdurasi dua menit berjudul ‘Re:Cycle’, dibuat dari hasil kolaborasi bersama Universal Everything, sebuah media artgroup yang berbasis di Inggris, memperlihatkan proses bagaimana sampah plastik yang dikumpulkan dari laut bertransformasi menjadi serat ramah lingkungan.
Karya yang ditampilkan melalui Media Wall LED ini merupakan konten representatif dari Hyundai Motorstudio Senayan Park dan juga akan digunakan sebagai platform ‘Media Art’ berkelanjutan yang bekerja sama dengan seniman global maupun lokal untuk berkomunikasi dengan pelanggan di masa mendatang.
Selain itu, para pengunjung juga dapat mengembangkan minat mereka terhadap gaya hidup berkelanjutan dengan berpartisipasi dalam kegiatan upcycling workshop, di mana peserta dapat membuat produk lifestyle menggunakan bahan dari sisa material mobil serta dapat mengikuti sesi test drive EV.

Untuk merayakan pembukaan Hyundai Motorstudio Senayan Park, Hyundai Motor akan menyelenggarakan “I’m On It” Challenge yang mengajak semua orang untuk berpartisipasi dan ber-swafoto atau selfie secara virtual bersama brand ambassador Hyundai, yaitu BTS di Hyundai Motorstudio yang baru saja dikembangkan di platform metaverse ZEPETO.
Lebih lanjut, akan ada juga kampanye plogging ramah lingkungan, dengan hasil akhir berbentuk donasi IONIQ 5 kepada Indonesian Ocean Pride (IOP), sebuah organisasi konservasi laut.
Diketahui, Hyundai Motorstudio merupakan ruang brand Hyundai Motor yang bertujuan menciptakan pengalaman terbaru bersama brand kepada pelanggannya.
Sejak Hyundai Motorstudio pertama kali dibuka 2014 di Seoul, Motorstudio telah membantu Hyundai selalu terhubung dengan pelanggan dan terus memperkuat nilai yang dibawah oleh brand melalui konten yang inovatif.
Share To

galih
June 10, 2022, 10 a.m.
Berita terpopuler
ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

Menilik Keunggulan Hyundai CRETA Dynamic Black Edition
61 3 weeks, 2 days ago
Hyundai CRETA Dynamic Black Edition hadir menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia yang menginginkan mobil dengan karakter kuat.

Rapor Penjualan Mitsubishi Fuso Selama 2022, Raih Market Share 41,1 Persen
41 3 weeks, 2 days ago
Tahun lalu Mitsubishi Fuso berhasil meraih market share sebesar 41,1 persen dan kembali menduduki posisi teratas sebagai pemimpin pasar kendaraan niaga di Indonesia.

Weddingku dan Dyandra Promosindo Kembali Helat IDWF 2023
38 1 week, 1 day ago
IDWF 2023 mengambil konsep pernikahan elegan dan juga penggabungan warna yang hangat dan terang dan menghasilkan hasil yang elegan.
YOU MAY ALSO LIKE
Entertainment 29 March 2023 12:00 p.m.
Tiket.com Jadi Mitra Penjualan Tiket Fanmeeting Kim Seon Ho Asia Tour In Jakarta
Entertainment 22 March 2023 10:00 a.m.
Hammersonic 2023 Catatkan Prestasi Emas di Industri Musik Indonesia
Technology 7 March 2023 10:00 a.m.
Sony Indonesia Menambah Jajaran Lensa Full-Frame G Master Terbaru
Technology 4 March 2023 12:00 p.m.