Musisi-Turbo-Kidz.jpg

Turbokidz Merilis EP Http 404 dalam Bentuk Pita Kaset

oleh: inggil Entertainment Tuesday, 15 June 2021 15:00 p.m.


Mancode - Dalam rangka meramaikan Hari Rilisan Fisik, Turbokidz merilis Ep bertajuk Http 404 dalam bentuk Kaset Pita yang mana Ep ini menjadi sebuah lanjutan dari single yang sebelumnya pernah dirilis yaitu "Talk" dan “All I Need" Kemudian, dilengkapi dengan 3 Track lagu berikutnya yaitu "Petrikor", "Http 404" dan "Klasifikasi" diramu dengan nada-nada pop dan dipadu-padankan dengan beat yang cenderung mid.

Sekilas tentang Turbokidz yang merupakan sisi lain dari Ican Pane dan merupakan projek solo dari gitaris & producer band Pijar & Waltz Dialog. Terbentuk pada tahun 2020, Turbokidz memainkan lagu-lagu Pop. Lagu-lagu yang dirilis oleh Turbokidz merupakan eksplorasi baru dari grup music Pijar yang berasal dari Medan.

Turbo-Kidz.jpg

Penamaan dalam EP Http 404 adalah bahasa teknologi atau kode tanggap standar dengan maksud belum menemukan, lalu ditafsirkan dalam sebuah hubungan yang pernah dialaminya karena masih mengalami banyak kesalahan. Dimulai dari hubungan yang kandas, lalu perbedaan masalah sosial, perasaan yang diabaikan, rasa ingin memiliki namun keadaan yang tidak sesuai harapan.


Pada akhirnya, semua perasaan ini ditulis dan dituangkan dalam bentuk lain yang mungkin juga dapat dirasakan oleh orang lain serta dapat diterjemahkan sendiri oleh pendengarnya. Bersama Montana Depalma Records, Turbokidz resmi merilis EP Http 404 dalam bentuk fisik yaitu pita kaset edisi terbatas, serta dapat dinikmati di seluruh layanan musik digital.

Baca Juga: Romansa di Album Romantic Echoes 'Persembahan dari Masa Lalu'

Baca Juga: Gandeng Pamungkas, Petra Sihombing Rilis Manusia Kasur

Baca Juga: SVN Ungkap Keresahan LDR dalam “Distance”




Share To


inggil

inggil

June 15, 2021, 3 p.m.


tags : Band Pijar Turbokidz EP Http 404 Ican Pane Turbokidz Berita Musik Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE