Marsha.jpg

Unjuk Kemampuan Bermusik, Marsha Lavinia Luncurkan “Fall For You”

oleh: galih Entertainment Thursday, 12 August 2021 14:00 p.m.


Mancode – Penyanyi jebolan Indonesian Idol Junior 2018, Marsha Ayuni Lavinia menunjukkan keseriusannya dalam bermusik dengan meluncurkan single perdana berjudul “Fall For You”. Sesuai dengan judulnya, single berlirik bahasa Inggris karya Marsha ini, memiliki arti yang mendalam tentang cinta.

“Lagu ini bercerita tentang orang yang insecure atau bingung mengenai perasaannya terhadap orang yang dicintainya padahal mereka tidak saling kenal satu sama lain dan hanya bertemu sekali, seperti jatuh cinta pada pandangan pertama, Fall For You”, ungkap Marsha.

Di lagu ini, Marsha banyak dibantu oleh Yoshua Perwirana sebagai music arranger dan vokal Marsha di-direct oleh Kamga Mo. Mengenai materi lagu "Fall For You", Yoshua mengatakan dirinya hanya memolesnya dengan menambahkan sedikit sentuhan notasi.


“Awalnya marsha sudah memiliki materi lagu yang bagus, jadi saya rapihin dan menambahkan sedikit notasi. Setelah lagu sudah rampung, saya banyak bertukar ide soal influence dua musik yang Marsha suka,” ungkap Yoshua.

“Akhirnya, dalam memproduksi lagunya, saya terinspirasi dari beberapa musisi seperti Men I Trust, Boy Pablo, hingga The Beatles,” tambahnya.

Lewat single perdana yang dirilis di bawah naungan label RK Music ini, Marsha sangat berharap “Fall For You” dapat diterima oleh seluruh penikmat musik Indonesia. “Aku juga ingin dapat menginspirasi semua orang di luar sana dan mereka dapat jatuh terbawa suasana mendalam dengan lagu ini, seperti judulnya “Fall For You”,” harapnya.

Talenta bermusik Marsha sudah terlihat sejak usia 7 tahun. Di usia tersebut, dia mulai berlatih vokal. Kemampuannya dalam bermusik kala itu, telah diakui menjadi 12 Top Indonesian Idol 2018 silam saat berusia 14 tahun.

Di ajang tersebut, mendapatkan perhatian dari para juri, salah satunya adalah Rayi Putra yang berduet dengannya membawakan lagunya featuring Marion Jola yang berjudul “Jangan”.

Baca Juga: Keluh Kesah Kara Chenoa dalam EP Sunkissed

Baca Juga: Sisi Nyaman Dru Chen dalam EP “Our Story”

Baca Juga: 10 Lagu Terpopuler di Spotify Indonesia Awal Agustus 2021




Share To


galih

galih

Aug. 12, 2021, 2 p.m.


tags : Entertainment Indonesian Idol Junior Marsha Rilis Single Perdana Marsha Ayuni Lavinia Single Perdana Fall For You


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Shopping 15 October 2021 15:00 p.m.

SEVENTEEN Jadi Lazada Happiness Ambassadors

Life Style 2 October 2021 6:00 a.m.

Coca-Cola Bawa Pesan Persatuan dalam Real Magic™