Uniqlo-Indonesia.jpg

Uniqlo x KAWS Jadi Rebutan Penggemar Gaya Hypebeast

oleh: rachli Life Style Friday, 30 August 2019 16:00 p.m.


Salah satu lebel pakaian kasual asal Jepang, Uniqlo merilis koleksi terbarunya. Melalui laman uniqlo.com dan akun media sosial Instagram Uniqlo Indonesia, Uniqlo mengumumkan koleksi terbarunya yakni KAWS: SUMMER.

Mengutip dari akun Instagram Uniqlo Indonesia (30/8/2019), pihaknya menyediakan sembilan desain kaus utama yang ditandai dengan motif KAWS COMPNION dan BFF. Uniqlo juga menjelaskan, untuk mendapatkan koleksi ini bisa bisa mengunjungi gerai Uniqlo di seluruh Indonesia.

Namun sayang, untuk pembelian koleksi ini terbatas hanya bisa membeli satu item untuk setiap warna dan motif. Soal harga, kaos lengan pendek dari koleksi Uniqlo x KAWS ini adalah Rp199.000.

Baca Juga: Uniqlo x Kaws Hadir Lagi, Ini Syarat Belinya!

Perilisan koleksi baru ini sangat dinanti oleh kalangan mudah. Hal itu seperti terlihat dari beberapa postingan di media sosial Instagram yang memperlihatkan foto antrian calon pembeli di sejumlah mal di Jakarta. Seperti Mal Pantai Indah Kapuk, Mal Pondok Indah, dan Mal Puri Indah.

Namun ternyata, dalam kolom komentar Uniqlo Indonesia cukup banyak yang belum mendapatkan koleksi ini. Seperti akun @aakuaak mengatakan, “Sudah bela-belain datang pagi antri, tidak dapat,”. Bahkah, ada yang berkomentar ingin menerapkan jasa titip (jastip), “Jastip Tolong,” cuit @kikitjuliaat. Ada juga yang bertanya, “Uniqlo Kemang masih ready gak nih?” cuit @vodkapait97.

Uniqlo-Pantai-Indah-Kapuk.jpg

Tidak hanya itu, ada pula yang berkomentar dengan nada candaan di akun @jktinfo. Seperti akun @fajkalss, “Jangan lupa sholat Jumat broh, karena surga akhirat ga akan resctock ke 2 kalinya,” dan @wahyuwijaya, “Ngantri begini pada sabar, giliran lampu merah belum ijo udah tat tit tat tit,” cuitnya.

Fenomena antrian yang cukup panjang sebelum mal buka ini tidak hanya terjadi di Indonesia. Di sejumlah negara tetangga, seperti Singapura, para calon pembeli Uniqlo x KAWS juga terlihat sudah duduk-duduk menunggu untuk membeli.

Meski hanya sepotong tshirt dan tote bag, tampaknya koleksi yang merupakan hasil kolaborasi dengan seniman asal New York Brian Donnely atau KAWS, memiliki rangkaian desain yang diangkat dari karya terbaru dan ikon klasik KAWS.

Meskipun hanya sekadar tshirt yang biasa dipakai untuk santai atau untuk tidur dan tote bag-nya tidak jauh berbeda dengan tas kebanyakan, namun bagi para penggemar gaya hypebeast menganggap koleksi ini merupakan karya seni yang memiliki nilai sentimental.

Sebelumnya, pada 3 Juni lau, Uniqlo menjual koleksi kolaborasi dengan KAWS yang meliputi produk tas, tshirt, dan jaket. Koleksi tersebut habis dalam waktu beberapa jam. Pasalnya, penjaga toko menyatakan bahwa barang tersebut tidak diproduksi dan dijual lagi.


Share To


rachli

rachli

Aug. 30, 2019, 4 p.m.


tags : Uniqlo hypebeast Uniqlo x KAWS Pen Brian Donnely KAWS SUMMER


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

History 15 November 2019 16:00 p.m.

Kesederhanaan dan Kecantikan Hati Sandra Dewi

Technology 15 November 2019 16:00 p.m.

Google Diam-diam Bocorkan Data Medis Jutaan Pasien

Entertainment 15 November 2019 14:00 p.m.

Scrimmage Game Jadi Materi Honda DBL Camp 2019

Entertainment 15 November 2019 11:00 a.m.

Sivia Azizah Rilis Single Terbaru “STORM”