
Uniqlo x Kaws Hadir Lagi, Ini Syarat Belinya!
oleh: inggil Fashion Style Friday, 30 August 2019 14:00 p.m.
Label busana asal Jepang, Uniqlo kembali merilis ulang edisi kolaborasinya dengan KAWS. Sebelumnya kolaborasi Uniqlo dengan KAWS sendiri sempat heboh di Indonesia. Dilansir dari Tirto, pada 3 Juni 2019, kolaborasinya dengan KAWS yang meliputi produk tas, kaos, dan jaket ludes hanya dalam hitungan jam saja.
Besarnya animo masyarakat Indonesia terhadapa edisi ini, membuat Uniqlo kembali merilis ulang edisi kaus UT tersebut. Sejak diumumkan akan kembali rilis pada 30 Agustus 2019, banyak netizen telah mengekspresikan antuasisme mereka untuk mendapatkan produk, terutama pada kaus bermotif.
Benar saja ramai di sosial media, pagi hari ini banyak orang sudah mengantre bahkan sebelum toko Uniqlo buka. Terlihat beberap gerai Uniqlo di Indonesia, seperti Grand Indonesia, Pondok Indah Mall, Senayan City, Supermal Karawaci, Hartono Mall, dan lain-lain.

Agar semakin teratur saat ingin membeli kaus ini, pihak Uniqlo pun memberikan kupon untuk mendapat giliran masuk.
Tidak hanya di Indonesia saja, antrean juga terjadi di beberapa negara tetangga seperti Malasyia, Singapura, dan Thailand. Bahkan di Singapura ada pembeli yang langsung mengambil 40-50 potong kaus edisi Uniqlo x KAWS. Lantas hal tersebut banyak diprotes para pembeli lainnya yang tidak kebagian.
Dikutip dari laman resmi Uniqlo, perilisan ulangnya dengan KAWS ini terdiri dari 9 kaus. Harga yang dibanderol pun masih sama seperti sebelumnya, yakni Rp199.000. mulai dari hitam, putih, pink, hingga biru menjadi pilhan warna.

Tapi, ada yang menjadi pembeda untuk edisi Uniqlo yang dirilis ulang ini. Terdapat syarat pembelian, yakni setiap orang hanya diperbolehan membeli satu kaus per warna dan motif.
Pihak Uniqlo tak memberi alasan atas syarat tersebut. Namun, banyak diyakni netizen hal ini untuk meminimalisir adanya rebutan seperti saat rilis pertama kali.
Share To

inggil
Aug. 30, 2019, 2 p.m.
Berita terpopuler
ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

Marks & Spencer Luncurkan Kampanye Global ‘Hello New Prices’
49 2 weeks, 3 days ago
Kampanye ini soroti strategi harga dari Marks & Spencer, inovasi produk dan pendekatan tanpa kompromi terhadap standar mutu dan sumber di beberapa koleksi terlaris.

East Ventures Bersama Kemenkes RI Luncurkan White Paper Soal Genomik
270 4 weeks ago
White paper ini hadir untuk memberikan pemahaman yang komprehensif tentang bagaimana genomik dapat memperbaiki sistem kesehatan di Indonesia.

Slipknot Siap Guncang Hammersonic 2023
66 3 weeks, 1 day ago
Hammersonic 2023 dipastikan terselenggara pada 18 dan 19 Maret 2023 di Carnaval, Ancol, Jakarta, dan sebanyak 53 pengisi line up telah diumumkan.
YOU MAY ALSO LIKE
Entertainment 29 March 2023 10:00 a.m.
Soundrenaline 2023 Siap Digelar, Catat Tanggal!
Entertainment 27 March 2023 15:00 p.m.
Tiket.com Jadi Exclusive Partner Tiket Konser SUGA
Technology 12 March 2023 11:00 a.m.
MSI Luncurkan Laptop Gaming Terbaru dengan RTX 40 Series
Life Style 6 March 2023 13:00 p.m.