Kolaborasi-Uniqlo-Dengan-KAWS1.jpg

Uniqlo x Kaws Hadir Lagi, Ini Syarat Belinya!

oleh: inggil Fashion Style Friday, 30 August 2019 14:00 p.m.


Label busana asal Jepang, Uniqlo kembali merilis ulang edisi kolaborasinya dengan KAWS. Sebelumnya kolaborasi Uniqlo dengan KAWS sendiri sempat heboh di Indonesia. Dilansir dari Tirto, pada 3 Juni 2019, kolaborasinya dengan KAWS yang meliputi produk tas, kaos, dan jaket ludes hanya dalam hitungan jam saja.

Besarnya animo masyarakat Indonesia terhadapa edisi ini, membuat Uniqlo kembali merilis ulang edisi kaus UT tersebut. Sejak diumumkan akan kembali rilis pada 30 Agustus 2019, banyak netizen telah mengekspresikan antuasisme mereka untuk mendapatkan produk, terutama pada kaus bermotif.

Baca Juga: BAPE Luncurkan Koleksi Terbaru Edisi Marvel

Benar saja ramai di sosial media, pagi hari ini banyak orang sudah mengantre bahkan sebelum toko Uniqlo buka. Terlihat beberap gerai Uniqlo di Indonesia, seperti Grand Indonesia, Pondok Indah Mall, Senayan City, Supermal Karawaci, Hartono Mall, dan lain-lain.

Antrean-Pembeli-Uniqlo-X-KAWS.jpg

Agar semakin teratur saat ingin membeli kaus ini, pihak Uniqlo pun memberikan kupon untuk mendapat giliran masuk.

Tidak hanya di Indonesia saja, antrean juga terjadi di beberapa negara tetangga seperti Malasyia, Singapura, dan Thailand. Bahkan di Singapura ada pembeli yang langsung mengambil 40-50 potong kaus edisi Uniqlo x KAWS. Lantas hal tersebut banyak diprotes para pembeli lainnya yang tidak kebagian.

Baca Juga: Adidas dan Marvel Luncurkan “Here Among Us”

Dikutip dari laman resmi Uniqlo, perilisan ulangnya dengan KAWS ini terdiri dari 9 kaus. Harga yang dibanderol pun masih sama seperti sebelumnya, yakni Rp199.000. mulai dari hitam, putih, pink, hingga biru menjadi pilhan warna.

Kolaborasi-Uniqlo-Dengan-KAWS.jpg

Tapi, ada yang menjadi pembeda untuk edisi Uniqlo yang dirilis ulang ini. Terdapat syarat pembelian, yakni setiap orang hanya diperbolehan membeli satu kaus per warna dan motif.

Pihak Uniqlo tak memberi alasan atas syarat tersebut. Namun, banyak diyakni netizen hal ini untuk meminimalisir adanya rebutan seperti saat rilis pertama kali.

Baca Juga: Fila Hadirkan Sneakers Jadul untuk Nostalgia


Share To


inggil

inggil

Aug. 30, 2019, 2 p.m.


tags : Busana Jepang KAWS Fashion Uniqlo


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like