Rizky-Billar-Artis.jpg

Ungkapan Hati Rizky Billar di Single 'Melihatmu Bahagia'

oleh: inggil Entertainment Tuesday, 11 August 2020 7:00 a.m.


Mancode - Musik bisa menjadi salah satu sarana dalam mengekspresikan sebuah perasaan hal itulah yang dilakukan oleh Rizky Billar. Pria 25 tahun tersebut menarik simpati netizen karena ketulusan mengucapkan selamat kepada kedua sahabatnya yang menikah, yang mana netizen menduga bahwa sebetulnya Rizky sangat bersedih hari itu karena cintanya yang terlepas dari genggamannya, dan dalam single perdananya “MELIHATMU BAHAGIA” Rizky mengungkapkan perasaan di hatinya.

Dibantu oleh Tengku Shafick, Rizky tak dapat menutupi perasaan harunya ketika curahan hatinya ini dibuatkan langsung oleh sang idola.

“Aku sudah lama ngefans dengan abangku ini, karya-karya yang sudah dikenal banyak orang apalagi ketika membentuk 3 composers bersama Bemby Noor dan Mario kacang lagu-lagu yang mereka nyanyikan selalu menjadi pilihan di playlistku,” ujar Rizky Billar dari pers rilis yang diterima Mancode.

Single-Rizky-Billar.jpg

Lagu ini dibuat berdasarkan apa yang dirasa oleh Rizky, “Setelah mendengarkan cerita Rizky, aku coba terjemahkan dalam nada dan lirik, berandai–andai perasaan sesungguhnya dari Rizky, kemudian mulailah workshop dan terciptalah lagu “MELIHATMU BAHAGIA” yang bahkan judul ini di tentukan setelah rekaman selesai, sebuah proses yang cukup unik,” Jelas Tengku Shafick tentang proses Pembuatan lagu.

Rizky pun bercerita tentang pengalaman pertamanya masuk dapur rekaman. Baginya, pengalaman ini merupakan hal yang luar biasa, ada perasaan tegang, santai, dan serius. Meski, kesulitan di awal, Rizky mampu mengatasinya dengan beradaptasi sehingga lahirlah single ‘Melihatmu Bahagia’.

Rizky-Billar.jpg

“Karena sesungguhnya aku belum pernah nyanyi yang serius untuk di rekam seperti ini, aku sedikit kesulitan awalnya ketika sudah beradaptasi dengan suasananya akhirnya bisa menyelesaikan rekaman ini,” cerita Rizky tentang pengalaman pertamanya di dapur rekaman.

Sebuah lagu yang istimewa, dari sebuah perasaan sesungguhnya, dinyanyikan oleh yang mengalaminya langsung.

“Karena ini pertama kali aku nyanyi, aku berharap dapat memuaskan semua yang mendengarnya, kalo ada kurangnya harap dimaklumi tapi aku akan terus mengembangkan diriku di Dunia Musik Indonesia,” ujar Rizky penuh harap.

Baca Juga: LANGIT Rilis Single Debut 'Tentukan Arah'

Baca Juga: Selami Dunia Tarik Suara, Marsha Aruan Lahirkan Single Debut

Baca Juga: Debut Istimewa Biagi dengan Single 'In Your Eyes'


Share To


inggil

inggil

Aug. 11, 2020, 7 a.m.


tags : Tengku Shafick Rizky Billar Melihatmu Bahagia Single perdana rizky billar Rizky Billar Berita Musik Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like