Ully.jpg

Ully Dalimunthe Rilis “My Adore Ava”, Hadiah Ultah untuk Sang Anak

oleh: galih Entertainment Thursday, 2 December 2021 9:00 a.m.


Mancode – Dalam industri musik Tanah Air, nama Ully Dalimunthe tentunya sudah tak asing lagi. Selain pernah mendirikan sejumlah band, sosoknya juga sangat penting dalam kesukesan band atau musisi ternama. Dia pernah menjadi produser Naff, Seventen, Dewi Sandra, dan lainnya.

Biasa tampil di ‘balik layar’, kali ini Ully coba unjuk kebolehan bernyanyi membawakan lagu ciptaannya sendiri berjudul “My Adore Ava”. Dibantu Ajie Bian Gindas, lagu ini hadir dengan nuansa ballad yang simpel dengan aransmen gitar akustik dan elektrik yang diramu khusus oleh Ully.

"Gue nekad nyanyiin lagu ini karena lagu dan liriknya terlalu personal buat gue. Gue buat lagu ini untuk anak gue di hari ulang tahun (ultah) yang ke-8 tahun," kata salah satu pendiri band D'Gank ini.


Ully Dalimunthe.jpg

Ketika ditanya alasannya berani untuk bernyanyi, Ully mengaku memang salah satu mimpinya yang ingin diwujudkannya adalah menyanyikan salah satu lagu ciptaannya sendiri pada momen tertentu. Akhirnya, momen tersebut tiba bertepatan dengan ultah buah hatinya. “Momennya pas saat anak gw bernama Ava ulang tahun. Dan lagu ini jadi kado everlasting untuk anak gue Ava,” ujarnya.

Dia berharap, lewat single "My Adore Ava", bisa menjadi kado yang terindah bagi sang buah hati. Di sisi lain, bagi para orang tua lainnya, diharapkan pula memberikan kado terindah pada buah hati mereka.

Saat ini, single yang diproduksi U Music Indonesia ini sudah bisa didengar di sejumlah platform digital musik.

Baca Juga: Shakila Aisyah Lepas Single Debut "Coz That Story"

Baca Juga: Vira Talisa Bawakan Ulang “Makna Nostalgia” dengan Sentuhan Jazz

Baca Juga: Rendy Pandugo Persembahkan "Honey Bee" untuk Sang Buah Hati




Share To


galih

galih

Dec. 2, 2021, 9 a.m.


tags : Entertainment Ully Dalimunthe Produser Ully Dalimunthe Single My Adore Ava Kado Ultah Anak


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE