Game Mobile Queen.jpg

Ulang Tahun ke-50, Queen Rilis Game Mobile “Rock Tour”

oleh: galih Technology Friday, 5 March 2021 13:00 p.m.


Mancode – Band legendaris asal Inggris Queen, tahun ini akan merayakan hari ulang tahun ke-50. Untuk merayakan momen tersebut, mereka merilis mobile game bernama Queen: Rock Tour untuk platform Android dan iOS.

Sesuai dengan namanya, game mobile ini akan mengajak pemainnya atau pencinta Queen untuk bernostalgia dengan tur dan momen-momen ikonik bersama Queen. Para pemainnya ditantang menunjukkan kemampuannya untuk menciptakan kembali nada-nada atau bits dari lagu hits Queen lengkap dengan kostum panggung mereka.

Adapun lagu yang terdaftar di dalam game tersebut adalah lagu atau hits terbesar dalam perjalanan Queen di dunia musik. Setidaknya ada 20 lagu hits, di antaranya “Don’t Stop Me Now”, “We Will Rock You”, “We Are the Champions’, ‘Radio Ga Ga’, ‘Bohemian Rhapsody’ dan lainnya.


Sedangkan untuk kostum Queen, terdapat 40 kostum official dan ikonik Queen yang bisa kalian kustomisasi sendiri dalam permainan game ini.

Para pemainnya seolah bisa bermain menjadi Freddie Mercury, Brian May, John Deacon atau Roger Taylor dan akan mentas di 10 venue bersejarah di dunia musik. Sedangkan venue-nya bisa dipilih sesuai keinginan pemain, mulai di London’s Rainbow Theatre (1974) hingga Rock in Rio (1985). .

Game mobile ini merupakan besutan Gameloft hasil kolaborasi dengan Universal Music Group. Game ini dinilai penting untuk mengenalkan kembali sejarah musik Queen kepada generasi muda saat ini, lewat gameplay yang unik dan mobile-friendly.

Seperti diungkapkan Direktur Kreatif Gameloft, Cedric Ratajczak, pihaknya memang menitikberatkan kepada detail sejarah, keaslian dan kesenian sebagai tribute untuk salah satu band terbesar dalam sejarah musik rock, Queen.

"Kami juga memberikan standar untuk bagaimana game yang berbasis musik dari sebuah band bisa dieksekusi dengan baik di telepon genggam saat ini,” ujar Cedric.

Dia menambahkan, bahwa ambisi mereka adalah untuk tidak membuat batasan apapun terhadap musik dan game, serta menawarkan sebuah permainan di mana para gamer bisa merasakan menjadi personel Queen dengan karier yang luar.

Kehadiran game ini juga diharapkan mampu menjadi obat penawar rindu, khususnya pencinta Queen yang menantikan konser musik. Bagi Mancoders penggemar Queen dan penasaran dengan game ini, kamu bisa download secara gratis di Play Store dan App Store.

Baca Juga: Tiga Game Mobile yang Seru Dimainkan di Samsung Galaxy A12

Baca Juga: Game Mafia Definitive Edition Hadir di Indonesia, Berapa Harganya?

Baca Juga: Brodo Rilis Sneakers Khusus Gamers




Share To


galih

galih

March 5, 2021, 1 p.m.


tags : Game Mobile Queen Rock Tour Technology Queen Game Mobile


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE