UFC.jpg

UFC Siap Cetak Sejarah Gelar Pertarungan PPV Perdana di Singapura

oleh: galih Entertainment Wednesday, 6 April 2022 12:00 p.m.


Mancode - Organisasi Mixed Martial Arts (MMA) terkemuka di dunia, UFC siap mencetak sejarah. Untuk pertama kalinya, mereka akan menggelar duel dengan sistem Pay-Per-View (PPV) di Asia Tenggara.

Event yang digelar pada 12 Juni 2022 di Singapore Indoor Stadium itu akan menampilkan duel perebutan gelar juara light heavyweight atau kelas berat antara Glover Teixeira kontra Jiri Prochazka.

Selain itu, ada juga pertarungan antara juara kelas terbang wanita UFC, Valentina Shevchenko, yang akan menghadapi petarung peringkat lima dalam divisi tersebut, Talia Santos.


“Saya tidak sabar menunggu acara Pay-Per-View pertama kami di Singapura,” kata Presiden UFC Dana White dalam rilis yang diterima Mancode.id baru-baru ini.

“Pertarungannya luar biasa tahun ini dan kami akan memberikan berbagai nomor spektakuler untuk para penggemar yang luar biasa di Asia Tenggara,” tambahnya.

Sementara Kevin Chang, Wakil Presiden Senior UFC, Asia Pasifik juga sangat antusias. Dia mengatakan Singapura akan menjadi kota pertama di Asia Tenggara yang menjadi tuan rumah acara PPV dan UFC 275.

“Bintang-bintang terbesar Asia akan tampil dalam pertarungan kaliber terbaik, dan pekan pertarungan yang penuh sesak akan menjadi salah satu yang akan terus terkenang,” kata Kevin Chang, Wakil Presiden Senior UFC, Asia Pasifik.

“Kami berterima kasih atas dukungan STB untuk acara bersejarah di Singapura, dan dengan bangga menampilkan kota yang dinamis ini.”

Pada 2014, UFC mengadakan event pertamanya di Singapura bertajuk UFC Fight Night: Saffiedine vs. Lim. Kemudian, mereka juga menggelar event UFC Fight Night Singapore: Holm vs. Correia pada 2017, UFC Fight Night Singapore: Cerrone vs. Edwards pada 2018, dan UFC Fight Night: Maia vs Askren di 2019.

UFC 275: Glover Teixeira kontra Jiri Prochazka akan menjadi event kelima secara keseluruhan yang diadakan di Singapura.

Sementara, perusahaan global live entertainment terkemuka AEG Presents telah ditunjuk sebagai promotor resmi UFC® 275: Glover Teixeira kontra Jiri Prochazka di Singapura.

“AEG sangat bangga bisa menjadi promotor resmi UFC dan membawa event akbar ini ke Singapura. UFC 275 akan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi penggemar pertarungan dan bagi mereka yang mencintai, dan ingin menyaksikan event kelas dunia,”kata Adam Wilkes, Presiden dan CEO, AEG Asia Pasifik.

Baca Juga: Kisah Mencekam Mantan Ratu UFC yang Melahirkan di Kamar Mandi

Baca Juga: Potret Rika Ishige Petarung MMA yang Gemar Cosplay




Share To


galih

galih

April 6, 2022, noon


tags : Entertainment UFC Pay-Per-View UFC UFC 275


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA