Sarapan Buy 1 Get 1.jpg

Tuscany Service Apartment Hadirkan Sarapan Buy 1 Get 1, Tertarik?

oleh: galih Travel Monday, 29 March 2021 9:00 a.m.


Mancode – Sebagian orang pasti pernah merasa bingung mencari tempat sarapan di pagi hari. Selain mencari makanan yang enak, salah satu pertimbangan lainnya adalah tempat yang nyaman untuk menyantapnya.

Nah, bagi Mancoders yang tinggal di kawasan Serpong dan sekitarnya, bisa mencoba sarapan di tempat yang tak biasa, yakni di Tuscany Service Apartment. Ya, tempat yang berlokasi di kawasan Intermark, BSD ini menawarkan promo sarapan buy 1 get 1 dengan harga terjangkau.

“Banyak tamu yang menginap di sini susah cari makan di luar. Kami pun berinisiatif memberikan kemudahan bagi mereka. Namun, tak hanya untuk tamu, tapi sarapan ini bisa untuk masyarakat umum, misalnya komunitas motor, senam, sepeda, dan lainnya,” ungkap Marcha Evan, Executive Assistant Manager Tuscany Service Apartemen kepada Mancode.


Sarapan Buy 1 Get 1.jpg

Marcha melanjutkan, promo sarapan ini hanya dibanderol Rp100 ribu. Dengan harga tersebut, pengunjung bisa mendapatkan gratis satu pax sarapan dengan konsep all you can eat. “Harganya terjangkau sekali. Kalau dihitung, satu orang hanya bayar Rp50 ribu dan sudah bisa sarapan all you can eat di sini,” tambah Marcha.

Awalnya, kata Marcha, promo ini hanya digelar saat akhir pekan, namun setelah melihat antusias tamu dan pengujung yang datang, pihaknya akan membuka promo sarapan buy 1 get 1 tersebut setiap hari. “Tadinya setiap akhir pekan kami bukanya. Untuk sekarang kami coba buka setiap hari mulai 1 – 11 April 2021. Jam bukanya dari jam 6 sampai 10.30 pagi,” kata Marcha.

Ragam Sajian Sarapan

Sarapan Buy 1 Get 1.jpg

Hidangan sarapan yang dapat dinikmati tamu atau pengunjung sangat beragam. Mulai dari appetizer, main course, dan tentunya dessert. “Contohnya ada pastry, danish croissant, pudding, pie, cereal dan 5 item main course yang berbeda tiap minggunya,” ujar Marcha.

Ada juga stall live cooking di area luar restoran. Menu yang disajikan di antaranya omlet, mi bakso, sosis, aneka daging, dan lainnya. “Stall ini favorit tamu saat sarapan. Menunya juga setiap minggu berbeda untuk memberikan pilihan kepada tamu,” ujarnya.

Sarapan Buy 1 Get 1.jpg

Dengan menghadirkan menu yang berbeda setiap minggunya, diharapkan tamu atau pengunjung Tuscany Service Apartment bisa mendapatkan pilihan sarapan yang beragam dan tidak membosankan. Bagaimana, tertarik untuk mencoba?

Baca Juga: Mencicipi Lezatnya Ayam Bakar Ketumbar di Swiss-Belhotel Serpong

Baca Juga: Uniknya Kafe di Jerman Mengatasi Jaga Jarak di Era Pandemi

Baca Juga: Kopikoh: Cita Rasa Perpaduan Robusta dan Susu




Share To


galih

galih

March 29, 2021, 9 a.m.


tags : Promo Sarapan Tuscany Service Apartment Travel Sarapan Buy 1 Get 1 Sarapan


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 28 July 2021 7:00 a.m.

Joey Jordison, Eks Drummer Slipknot Meninggal Dunia

Entertainment 22 July 2021 11:00 a.m.

Perkenalkan Socios Sponsor Baru Inter Milan