IMG-20221020-WA0017.jpg

Tuscany Boutique Hotel Sediakan Wedding Venue Terbesar di Tangsel

oleh: galih Travel Friday, 21 October 2022 12:00 p.m.


Mancode – Hotel kini menjadi salah satu alternatif bagi sebagian pasangan untuk merayakan momen pernikahan. Terlebih, banyak hotel yang menawarkan ruangan luas seperi ballroom yang menunjang acara resepsi pernikahan.

Salah satu hotel menyediakan ballroom dengan standar internasional adalah Tuscany Boutique Hotel yang terletak di kawasan Intermark BSD, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel).

Diungkapkan FB Manager Tuscany Boutique Hotel, Dimaz Irwanto, hotel bintang empat ini menyediakan ballroom yang besar untuk keperluan pesta pernikahan atau wedding dengan kapasitas hingga 1.000 pax.


“Tuscany Boutique Hotel saat ini sangat siap dari berbagai aspek untuk menggelar event wedding. Kita punya ballroom yang besar dengan kapasitas bisa sampai 1.000 pax. Ceiling ballroom kita tingginya hingga 7 meter dengan kualitas ballroom standar internasional,” ungkap Dimaz.

Dia melanjutkan, sajian hidangan yang ditawarkan Tuscany juga sangat beragam. Mulai dari Indonesian Food, Western Food hingga Asian Food. Semuanya bisa disesuaikan keinginan pelanggan.

“Pilihan menu makanan beragam tergantung permintaan klien. Kita pun bisa buatkan menu seperti Indonesian food, Western food maupun Asian food, kita punya chef jebolan dari hotel bintang 5, jadi soal rasa tidak perlu diragukan,” promo Dimaz.

Mengenai harga, Tuscany Boutique Hotel memberikan harga spesial mulai Rp225.000 per orang dengan minimum pemesanan 100 orang. Selain makanan dan tempat, dengan harga tersebut tamu juga sudah dapat beberapa fasilitas penunjang wedding lainnya. Seperti sound system, meja kursi sesuai kebutuhan, Stage, Mini Garden, 1 Decorative Romantic Deluxe Room dan fasilitas lainnya

Selain itu, Tuscany Boutique Hotel juga menyediakan All in Wedding Package yang memudahkan pasangan dalam mengurus keperluan pernikahan.

“All-in Package, dimana tamu dapat hanya membawa diri. Tanpa repot memikirkan hal-hal persiapan yang lain. Karena kita sudah punya paketnya. Bisa jadi hemat waktu, bisa lebih murah kalau ambil all in dan lebih terkordinir karena di-handle 1 vendor,” tutup Dimaz.




Share To


galih

galih

Oct. 21, 2022, noon


tags : Tuscany Boutique Hotel Travel Hotel Wedding Venue


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Technology 17 November 2022 15:00 p.m.

Redmi Pad Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Technology 17 November 2022 9:00 a.m.

Kamera Sony Alpha 7R V Tawarkan Resolusi Tinggi

Technology 7 November 2022 14:00 p.m.

3 Cara Buat Konten agar FYP di TikTok