Menu Buka Puasa-1.jpg

Tuscany Boutique Hotel Hadirkan Sajian Buka Puasa ala Rumahan

oleh: galih Travel Wednesday, 13 April 2022 11:00 a.m.


Mancode – Selama Ramadan, Tuscany Boutique Hotel hadirkan sajian buka puasa spesial bertemakan “Dapoer Kampoeng Ramadhan”. Sesuai dengan temanya, beragam sajian khas rumahan tersaji setiap harinya bagi para tamu ataupun pengunjung hotel yang berbuka puasa.

Bernard Anthonius, Restaurant Banquet Manager Tuscany Boutique Hotel menjelaskan, konsep sajian buka puasa yang dihadirkan tersebut bertujuan untuk memberikan suasana bagi tamu berbuka puasa layaknya berada di rumah sendiri.

“Kami ingin mendekatkan tamu dengan makanan dan minuman sehari-sehari yang ada di rumah mereka saat berbuka puasa bersama keluarga, teman, ataupun kolega,” kata Bernard dalam peluncuran menu buka puasa Dapur Kampung Ramadhan, Selasa (12/4/2022).


Menu Buka Puasa.jpg

Apa saja makanannya? Bernard mengatakan, sajian menu buka puasa yang dihadirkan mulai dari makanan pembuka sampai penutup. Sebagai menu pembuka, tamu bisa menikmati takjil yang terdiri dari bubur kajang hijau, aneka gorengan, dan lainnya. “Kami juga hadirkan stall laksa bagi para tamu,” kata Bernard.

Beranjak ke menu utama, sajian khas Nusantara siap memanjakan lidah para tamu yang berbuka puasa. Ada sajian rendang, sop buntut, semur daging, bihun goreng, dan lainnya, yang bisa dipilih sesuai selera tamu.

“Kita memang ambil makanan Nusantara dari berbagai daerah. Mungkin nggak banyak orang yang merasakan makanan khas daerah, nah di sini para tamu bisa menikmatinya,” ungkap Bernard.

Untuk memberikan variasi hidangan, lanjut Bernard, setiap harinya hidangan yang disajikan selalu berbeda-beda. Selain itu, ada juga tambahan menu variasi hasil kreasi chef Tuscany Boutique Hotel. “Menu variasinya ada nasi biryani, chicken biryani, salmon rool, yakitori dan lainnya. Tapi, komposisinya 80 persen tetap menu Nusantara, sisanya menu kreasi racikan hotel,” tambah Bernard.

Menu Buka Puasa-2.jpg

Lalu, bagaimana dengan harganya? Paket berbuka di Tuscany Boutique Hotel dibanderol seharga Rp178.000 per pax. Ada potongan harga sebesar 15 persen bagi tamu yang melakukan booking dua hari sebelumnya. Tak hanya itu, ada juga promo beli 10 paket gratis 1 paket, anak di bawah 5 tahun mendapatkan gratis dan promo potongan harga 50 persen untuk anak antara 6 – 12 tahun. Semua promo ini berlaku dari 3 April hingga 2 Mei 2022.

Sekadar informasi, Tuscany Boutique Hotel mulai beroperasi Oktober 2020 lalu. Awalnya, tempat ini merupakan apartemen, tapi kini disulap menjadi hotel. Berstatus bintang empat, hotel ini dilengkapi berbagai fasilitas, di antara lain swimming pool, fitness centre, restaurant, meeting room dan Merdeka Ballroom.

Untuk kamarnya sendiri tersedia 66 unit yang terdiri dari empat jenis atau tipe. Ada tipe Deluxe Room, Family Room dan Junior Suite Room. Sedangkan harga menginapnya dimulai dari Rp718,000 nett

Dari sisi lokasi, hotel ini bisa dibilang berada di lokasi strategis, karena hanya berjarak kurang lebih 1 menit dari Exit Tol BSD. Lokasinya juga berada di kawasan one-stop living Intermark, yang menyediakan berbagai kebutuhan tamu seperti coffee shop, store mart dan berbagai pilihan restoran.

Baca Juga: Swiss-Belhotel Serpong Siapkan Sajian Buka Puasa Khas Timur Tengah

Baca Juga: Pranaya Boutique Hotel Tawarkan Sajian Buka Puasa Spesial




Share To


galih

galih

April 13, 2022, 11 a.m.


tags : Tempat Buka Puasa Dapoer Kampung Ramadhan Tuscany Boutique Hotel Kuliner Paket Buka Puasa Travel


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 22 November 2022 14:00 p.m.

Deolipa Projects Gandeng Tata Janetta dalam Konser di Bandung

Life Style 16 November 2022 12:00 p.m.

Cara Mitsubishi Fuso Dukung KTT G20 di Bali

Entertainment 14 November 2022 9:00 a.m.

K-Popers Sedunia Gaungkan Sayangi Hutan

Technology 9 November 2022 12:00 p.m.

Spesifikasi dan Harga POCO M5 Series