Tuscany Boutique Hotel.jpg

Tuscany Boutique Hotel Bersolek Hadirkan Karya Seni Lukisan Vortex

oleh: galih Travel Thursday, 18 November 2021 10:00 a.m.


Mancode – Setelah resmi beroperasi beberapa bulan lalu, Tuscany Boutique Hotel terus bersolek. Kali ini, hotel yang terletak di kawasan Intermark BSD Serpong tersebut menghadirkan pemandangan sekaligus pengalaman berbeda bagi tamu dengan hadirnya karya seni lukisan bergaya vortex yang menarik di setiap sudut hotel.

Marcha Evan Operational Manager Tuscany Boutique Hotel mengatakan hotel bintang empat ini memang selalu berupaya menghadirkan suasana berbeda yang tak didapatkan pengunjung atau tamu di hotel lainnya. “Kita terus berbenah dan berusaha tampil beda dengan hotel sejenis,” ungkap Marcha kepada Mancode.id baru-baru ini.

Dia melanjutkan, kehadiran lukisan kontemporer bergaya vortex bukan tanpa alasan. Karya seni tersebut dinilai sangat mewakili Tuscany yang mengusung konsep boutique hotel. “Sebagai boutique hotel, kita coba hadirkan karya seni di dalam hotel. Lukisan vortex ini sangat menarik dan bisa memanjakan mata para tamu ataupun pengunjung,” ungkap Marcha.


Tuscany Boutique Hotel-2.jpg

Karya seni lukisan vortex yang dipajang merupakan hasil karya seniman atau experimental artist Arno Fauzie. Seniman yang secara profesional telah menggeluti bidang seni sejak puluhan tahun lalu ini, secara khusus membuatkan karya seni lukisan vortex yang mempresentasikan ‘kehidupan’ di Tuscany Boutique Hotel.

“Tuscany adalah sumber dari kebahagiaan, kesuksesan dan kehidupan. Ini kan ekosistem, yang dikunjungi ragam karakter tamu. Keberagaman tersebut saya tuangkan ke dalam bentuk warna dengan tema Dinamika dan Pusaran,” ujar Arno.

Selain itu, kata Arno, lukisan bergaya vortex yang menceritakan pusaran energi, sangat cocok mempresentasikan identitas individu ataupun perusahaan. “Lukisan ini mempresentasikan kemajemukan, karakter dan kepribadian pengunjung ataupun pegawai di Tuscany,” tambah Arno.

Tak hanya lukisan, Arno juga akan membuatkan karya seni khusus sebuah instalasi besar di area lobi Tuscany Boutique Hotel. Ini tentunya akan menjadi pemandangan menarik ketika berkunjung ke hotel. “Antara Februari atau Maret, kita akan pasang instalasi besar di lobi,” ungkapnya.

Tuscany Boutique Hotel-1.jpg

Ada sekira 21 lukisan vortex karya Arno Fauzie yang dipajang di beberapa sudut hotel. Mulai dari lobi hingga landing lift hotel. Keberadaannya diharapkan membawa suasana yang berbeda bagi tamu hotel yang menginap di Tuscany Boutique Hotel.

Sementara, bagi tamu tertarik dengan karya lukisan Arno Fauzie, mereka memilikinya atau membelinya. “Nanti memang tak hanya dipajang, kalau ada yang minat membeli silakan. Kita banderol mulai dari Rp20 juta – Rp25 juta. Silakan hub pihak manajemen hotel saja,” kata Arno.

Sekadar informasi, Tuscany Boutique Hotel hadir menjadi salah satu pilihan destinasi staycation baru di kawasan Serpong dan sekitarnya. Hotel tersebut dilengkapi berbagai fasilitas, mulai dari kolam renang, gym, restoran, dan lainnya.

Saat ini, hotel tersebut terdiri dari 50 kamar yang terbagi dalam tiga tipe kamar, yakni deluxe, family room, dan junior suite. Sedangkan harga untuk menginapnya dimulai dari Rp650 ribuan. “Saat ini, kita memang baru 50 kamar, targetnya akan ada 100 kamar yang terdiri dari tiga tipe dengan start harga menginapnya Rp650 ribuan,” ungkap Director of Sales Tuscany Boutique Hotel Sumico Zhou.

Baca Juga: Akhir Pekan Berkesan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Baca Juga: Orbit Brasserie, Tempat Hangout Baru Berkonsep Industrial di Bintaro

Baca Juga: Melihat Pesona Wisata dan Budaya Desa Wisata Tinalah




Share To


galih

galih

Nov. 18, 2021, 10 a.m.


tags : Tuscany Boutique Hotel Arno Fauzie Lukisan Vortex Karya Seni Hotel di Serpong Travel


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE