NTRL-X-Tuan-Tigabelas.jpg

Tuan Tigabelas X NTRL Rilis 'Bacot'

oleh: inggil Entertainment Wednesday, 19 August 2020 10:00 a.m.


Mancode - Grup musik NTRL dan Tuantigabelas berkolaborasi bersama dalam merilis sebuah single baru berjudul ‘Bacot’. Awal mulanya, projek kolaborasi bersama keduanya bermula ketika satu panggung di festival musik, Synchronise tahun 2019 lalu. Sejak saat itulah Tuan Tigabelas dan NTRL menemukan chemistry yang kuat dalam bermusik.

“Jadi begitu dapat tawaran untuk ngisi track NTRL aku enggak kesulitan sama sekali, karena mereka ngebebasin aku banget. Jadi ya ngalir aja gitu sih,” ujar Tuan Tigabelas.

Kolaborasi bersama dengan para musisi sejatinya bukan hal yang pertama bagi Tuan Tigabelas. Pemilik nama asli Upi ini juga pernah berkolaborasi dengan musisi lintas genre dalam menghasilkan karya baru. Sebelumnya, Tuan Tigabelas sempat kolaborasi dengan Pee Wee Gaskins dan band hardcore asal Surabaya, US Dollar.

NTRL-Tuan Tigabelas.jpg

Berbicara single ‘Bacot’ projek NTRL bersama Tuan Tigabelas berkisah tentang era sosial media generasi zilenial saat ini sering mencuit, memposting, merekam, sesuatu kegiatan atau apapun itu di sosial media. Tujuannya sendiri beragam sehingga menyebabkan interaksi dengan sudut pandang berbeda dari para followersnya.

Ini adalah era baru dimana semua orang bisa merasa saling terkoneksi dan merasa lebih dekat dengan siapa saja baik pemimpin negara, Pemerintahnya, Idolanya, Teman, dan Brand yang mereka suka.

Baca Juga: Realme Gandeng Tuan Tigabelas X Weird Genius Garap Lagu Baru

Baca Juga: Sexy Goath Bangkitkan Semangat Anak Muda lewat Rarawuz

Baca Juga: Semangat Merdeka, DJ Stroo dan Roy Jeconiah Remix 'Aku Garuda'


Share To


inggil

inggil

Aug. 19, 2020, 10 a.m.


tags : Projek Kolaborasi NTRL dan Tuan Tigabelas NTRL Kolaborasi Tuan Tigabelas NTRL X Tuan Tigabelas Bacot NTRL Tuan Tigabelas Berita Musik Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like