Lucky Pit.jpg

“Tru Colors”, Salam Perkenalan dari Lucky Pit

oleh: galih Entertainment Wednesday, 18 November 2020 10:00 a.m.


Mancode – Industri musik Tanah Air kini kedatangan sebuah band yang berasal dari Bekasi. Adalah Lucky Pit, band yang digawangi kakak beradik, Tyo (bass) dan Adi Harsono (vokal, gitar), memperkenalkan diri dengan single perdana mereka berjudul “Tru Colors”.

Single “Tru Colors” sendiri merupakan buah pikiran Adi. Mengenai alasan penulisan lirik berbahasa Inggris, Adi mengatakan hal tersebut dipengaruhi banyaknya mengonsumsi karya sastra berbahasa Inggris ketika tinggal di Afrika Selatan.

“Di Johannesburg gue banyak baca buku Bahasa Inggris. Mulai dari Harry Potter, Musashi. Karena gue di sana, bisa beli murah karena ada student visa di sana, hahaha. Buat gue “Tru Colors” adalah sebuah narasi,” sebut Adi.


Memulai band di usia yang tak lagi muda, Tyo dan Adi memutuskan untuk jalan berdua sebagai anggota tetap. Tyo bertugas membetot bass, sementara Adi bermain gitar sambil bernyanyi.

Lucky Pit.jpg

Untuk keperluan manggung, keduanya kerap dibantu oleh beberapa musisi teman mereka. Di antaranya Safir Bian Gindas (drum), Cahnigia (gitar) dan Raden Kamil Suhendi Killer Bee/RadKill (drum).

Lucky Pit menggarap Tru Colors dengan Ully Dalimunthe sebagai produser dan Bugi Dwiputranto sebagai executive producer. Sementara, music video dikerjakan dengan konsep DIY dengan Safir (Bian Gindas) yang bertugas sebagai videographer dan video editor.

Selesai proses produksi, Lucky Pit merilis Tru Colors pada pukul 11:11 malam pada Rabu, (11/11). Saat ini, Tru Colors bisa dinikmati melalui channel YouTube dan segera menyusul di digital store lainnya.

Sejarah Terbentuk Lucky Pit

Siapa sangka jam session iseng dini hari di pinggir Jakarta antara duo kakak beradik, Tyo dan Adi Harsono, berlanjut cukup jauh. Keisengan mereka pada awal 2019 tersebut yang akhirnya membuat keduanya memutuskan untuk membentuk band yang diberi nama Lucky Pit.

“Waktu itu gue gak tau kalau Adi punya bakat menulis lagu. Setelah jamming iseng, gue baru sadar dengan bakatnya dan mengajak dia untuk membuat Lucky Pit. Dari awalnya hanya iseng, ternyata kami justru tidak bisa lepas dari Lucky Pit,” ujar Tyo.

Sementara itu, Adi menyetujui ajakan kakaknya karena merasa bisa membuat sesuatu. Pria yang merangkap sebagai vokalis dan gitaris itu, merasa memiliki peluang di jalur musik dan berniat mengubah peruntungannya.

“Gue untuk pertama kalinya ngerasain ada yang bisa gue buat. Shockingly, kakak gue bilang itu enak banget. Dari situ gue pikir, kenapa nggak dicoba? I have a shoot at this. Gue ngerasa dengan nge-band, bisa ngubah nasib gue,” ungkapnya.

Baca Juga: Livestream 'The Extravaganza' Joji Raih Rekor Baru

Baca Juga: Di Balik Video Musik 'Bertaut' Nadin Amizah

Baca Juga: Spesial Untuk Sang Ibu, Gangga Rilis 'Blue Jeans'




Share To


galih

galih

Nov. 18, 2020, 10 a.m.


tags : Entertainment Single Tru Colors Lucky Pit Single perdana Tru Colors


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA