Trend-Micro-Akuisisi-Cloud-Conformity.jpg

Trend Micro Akuisisi Cloud Conformity

oleh: rachli Technology Tuesday, 29 October 2019 10:00 a.m.


Pemimpin global untuk sistem keamanan cloud dan membuat dunia aman dalam bertukar informasi digital, Trend Micro Incorporated mengumumkan telah mengakuisisi Cloud Conformity yang merupakan sebuah perusahaan Cloud Security Posture Management yang inovatif.

Akuisisi tersebut dilakukannya secara instan memperluas layanan cloud Trend Micro yang dapat mengamankan dan meyelesaikan masalah keamanan yang sering diabaikan serta disebabkan oleh kesalahan konfigurasi infrastruktur cloud.

Chief Executive Officer Trend Micro Eva Chen mengatakan bahwa pihaknya berfokus untuk membangun sistem keamanan terintegrasi untuk cloud sejak kemunculannya lebih dari satu dekade. Pihaknya juga melakukan hal berbeda dengan yang lain di mana kebanyakan berusaha untuk menyatukan teknologi cloud yang berbeda-beda.

“Ketika semakin banyak perusahaan bermigrasi ke cloud, pelanggan kami merasa mereka beroperasi di tengah pengimplementasian cloud yang membuat mereka berhadapan dengan risiko yang tidak terkelola,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Mancode (24/10/2019).

Baca Juga: Synnex Metrodata Indonesia Jadi Distributor Resmi Uniarch

Baca Juga: McAfee Ungkap Ransomware Kuartal Pertama 2019

Baca Juga: Peraturan Blokir Ponsel BM Via IMEI Diresmikan

Tidak hanya itu, Eva juga menyebutkan akuisisi ini akan melengkapi portofolio pihaknya dan memberikan banyak nilai tambah kepada para konsumen. Karyawan maupun teknologinya akan sangat mendukung Trend Micro ke depannya.

Strategi Trend Micro dibangun untuk memastikan keamanan cloud berjalan tanpa mengganggu bisnis konsumen. Akuisisi ini dibangun bersamaan dengan inovasi berkelanjutan Trend Micro dalam keamanan cloud, penambahan kapabilitas yang secara otomatis dapat mengindentifikasi dan memperbaiki berbagai masalah konfigurasi infrastruktur cloud.

Dalam pengakuisisian sebuah perusahaan, karyawan adalah aspek yang sama pentingnya dengan teknologi yang dimiliki, Trend Micro akan memelihara dan menumbuhkan keduanya sebagai bagian dari strategi keamanan cloud terdepan.

Penambahan semua karyawan Cloud Conformity akan membawa keahlian dan pengalaman yang berharga, bersama dengan teknologinya, untuk membantu bisnis membangun cloud lebih efektif dan membangun dengan aman.

Sementara itu, Principal Architect, Virgin Australia Russell Jones mengatakan bahwa ekspansi dengan AWS yang didukung dengan dedikasi pihaknya terhadap keamanan dan kepatuhan dapat ditindaklanjuti dan diukur melalui alat Cloud Conformity.

“Produk mereka memberi kami visibilitas yang lebih besar, kemampuan untuk meningkatkan kinerja dan mengoptimalkan biaya, memastikan ketahanan berkelanjutan saat kami tumbuh,” katanya.


Share To


rachli

rachli

Oct. 29, 2019, 10 a.m.


tags : Akuisisi Layanan Cloud Informasi Digital Cloud Conformity Trend Micro Kemanan Siber Cloud


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 13 November 2019 15:00 p.m.

Riset: Wanita Mendengkur Lebih Keras dari Lelaki

Entertainment 13 November 2019 13:00 p.m.

Tampilan Baru Sonic Hedgehog dapat Respon Positif

Life Style 13 November 2019 12:00 p.m.

Mitos atau Fakta? Nasi Dingin lebih Sehat untuk Diabetes

Entertainment 13 November 2019 9:00 a.m.

Seniman Djaduk Ferianto Meninggal Dunia