Treasure Hiding.jpg

Treasure Hiding Luncurkan Video Lirik “Menjauh”

oleh: galih Entertainment Tuesday, 29 December 2020 8:00 a.m.


Mancode – Band pop asal Jakarta, Treasure Hiding telah merilis single berjudul Menjauh pada akhir November lalu. Single yang dibuat oleh band yang beranggotakan Panji Nobon (Gitar), Adelyna (Vokal), Andy Boy (Drum), dan Timothy Markus (Bass) ini telah mendapat respons positif dari penikmat musik di Tanah Air.

Baru-baru ini, Treasure Hiding kembali meluncurkan video lirik “Menjauh” di kanal YouTube mereka. Ide membuat video lirik ini berawal dari Adelyna, sang vokalis. “Awalnya Adel hanya minta dibuatkan video lirik biasa. Tapi gue bilang, sekalian saja digarap sedikit lebih serius. Karena menurut gue lagu “Menjauh” ini liriknya dalem. Aransemennya juga mendukung, lagunya gloomy dan sisi kegalauannya dapet banget,” kata Putrasyah atau akrab disapa Pupu, yang membantu menggarap video lirik ini.

Untuk tema dan konsep, Pupa lalu lebih menyesuaikan dengan isi lirik lagunya yang galau. Treasure Hiding juga lalu memberikan kebebasan ekspresi sepenuhnya kepada Pupa. Ada dua lokasi syuting yang digunakan untuk video lirik ini. Untuk lokasi indoor, pengambilan gambar di studio Pop up audiopost, kawasan Kemang. Sementara lokasi pengambilan gambar outdoor-nya dilakukan di daerah Sentul.

“Proses pengerjaannya dilakukan dengan simple dan hanya menggunakan 1 kamera. Proses pengambilan gambar juga hanya memakan waktu total 2 hari. Satu hari untuk yang indoor, dan satu hari lagi untuk outdoor. Sedangkan untuk proses post-pro dari editing sampai bungkus, memakan waktu sekitar 2 minggu,”ujar Pupa.

Video lirik “Menjauh” ini adalah Video Official kedua yang dimiliki oleh Treasure Hiding, setelah di 2014 mengeluarkan video klip untuk single “Kiss The Sky” dari mini album “Sang Cahaya”. Video lirik “Menjauh” ini sudah tayang perdana secara eksklusif di kanal YouTube treasurehiding_tv.

Baca Juga: “Menjauh” Obati Kerinduan Penggemar Treasure Hiding

Baca Juga: Rapper Dycal Ungkap Pengalaman Cintanya dalam “Aku Udah Muak”

Baca Juga: Bams Tutup Tahun 2020 dengan “Derana”


Share To


galih

galih

Dec. 29, 2020, 8 a.m.


tags : Entertainment Single Menjauh Treasure Hiding Video Lirik Menjauh


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 22 January 2021 15:00 p.m.

Kemunculan Jack Ma Picu Kenaikan Saham Alibaba

Travel 22 January 2021 14:00 p.m.

Tradisi Unik Kampung Pasir Warga Sumenep Madura