Transformasi-Digital-McAfee.jpg

Transformasi Digital McAfee Lewat Inovasi Produk

oleh: rachli Technology Friday, 4 October 2019 13:00 p.m.


Salah satu perusahaan perangkat untuk cybersecurity cloud, McAfee, mengumumkan inovasi baru untuk portofolio McAfee MVISION. Produk berbasis cloud yang pertama dari jenisnya ini memungkinkan organisasi untuk melakukan tindakan keamanan sesuai dengan kebutuhan saat pindah ke cloud.

Semua fitur dan fungsi yang diperlukan ada di McAfee MVISION Cloud, McAfess MVISION Endpoint, McAfee MVISION EDR, dan McAfee MVISION ePO, yang telah dirancang untuk membantu melindungi data dan menghentikan ancaman di seluruh perangkat, jaringan, dan cloud.

Senior Vice President dan General Manager Cloud Security McAfee, Rajiv Gupta mengatakan bahwa pihaknya memiliki misi untuk dapat memberikan data komperhensif dan pertahanan dari ancaman di seluruh ekspansi perangkat ke cloud pelanggan dan memberi mereka kemampuan yang dibutuhkan untuk bertindak secara cepat dan tepat mengurangi risiko.

“Kami melihat masa depan di mana menjaga keamanan perusahaan dapat menjadi lebih sederhana, cerdas, dan secara bersamaan lebih luas daripada apa pun yang pernah ada sebelumnya,” katanaya dalam keterangan tertulis yang diterima Mancode (3/10/2019).

McAfee MVISION Cloud menyatukan perlindungan data dan pencegahan dari ancaman di seluruh perangkat lunak sebagai layanan (SaaS), infrastruktur sebagai layanan (IaaS), dan lingkungan platform sebagai layanan (PaaS). Platform cloud McAfee MVISION memungkinkan untuk mengadopsi layanan cloud dengan jenis kemanan yang diperlukan.

Fitur terbaru dari McAfee MVISION Cloud ini termasuk perlindungan terhadap ancaman yang diperluas, cloud value dan maturity advisor, dan end-user remediation. Selain itu, McAfee telah dipilih oleh Joint Authorization (JAB) untuk program manajemen risiko dan otoritas federal (FedRAMP) terkoneksi berdasarkan permintaan dari lembaga pemerintah.

Untuk McAfee MVISION Endpoint dan McAfee MVISION EDR, keamanan keduanya saling terkait. McAfee menawarkan hal ini sebagai penyebaran terintegrasi, di mana kontrol keamanan native, analisis perilaku canggih dan pemantauan pencurian kredensial beroperasi bersama untuk meningkatkan data dari ancaman untuk investigasi dan perbaikan.

Fitur terbarunya McAfee MVISION Endpoint dan McAfee MVISION EDR termasuk Investigasi AI Otomatis yang terpantau dipetakan ke MITRE ATT dan CK, Framework, Advanced Analytics, dan Rollback Remediation.

Sedangakan, McAfee MVISION ePO adalah hal yang kompleks dan membutuhkan manuver sulit antara alat dan data. Akibatnya, profesional cybersecurity tidak dapat terjebak dengan mengelola dan memperbaharui infrastruktur keamanan. Sebaliknya, perlu fokus pada tugas-tugas keamanan penting seperti deteksi dan penegakan aturan.

Untuk lebih merampingkan manajemen dengan konsol terintegrasi yang diakui industri, yang tersedia di perangkat ke cloud, McAfee ePo menawarkan proses peningkatan yang disederhanakan, dan support center extention. Fitur terbaru dari McAfee MVISION ePO termasuk MVISION Manajemen Enskripsi Asli, Alur Kerja Persetujuan Asli, dan Layanan Global yang Diperluas.

Baca Juga: McAfee Ungkap Ransomware Kuartal Pertama 2019

Baca Juga: McAfee: Pelanggaran Cloud-Native Berbeda dengan Serangan Malwere

Baca Juga: Intel Dorong Transformasi Digital di Berbagai Industri


Share To


rachli

rachli

Oct. 4, 2019, 1:50 p.m.


tags : Transformasi Digital Inovasi Produk Cybersecurity Cloud McAfee


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 19 November 2019 17:00 p.m.

Cara Menenangkan Wanita yang Emosi

Entertainment 19 November 2019 17:00 p.m.

Hal Terserah Jadi Single Terbaru Primela Anjar

Entertainment 19 November 2019 16:00 p.m.

LANGIT Rilis Single Debut 'Tentukan Arah'

Entertainment 19 November 2019 15:00 p.m.

‘Mengalah’ Menjadi Single Perdana Tival