Musisi-Flore.jpg

Toxic Love ala FLØRE dalam ‘Cigarette’

oleh: inggil Entertainment Thursday, 2 September 2021 10:00 a.m.


Mancode - Sukses merilis single terakhirnya ‘Bad Medicine’, FLØRE merilis single selanjutnya ‘Cigarette’. Single dengan potensi yang besar untuk daya tarik yang besar. Dinyanyikan dengan suara falsetto khas FLØRE dan chorus yang membuat kita bersenandung, ‘Cigarette’ merupakan single terbaru dari EP kedua FLØRE ‘Romaniac’.

Single ‘Cigarette’ merupakan single kontemporari ballad dengan musik dan harmoni lembut, menjanjikan para pendengar keindahan yang menyentuh. Lagu ini menceritakan tentang ‘toxic love’ dan efek samping darinya. ‘Cigarette’ merupakan loncatan menuju penampilan pop FLØRE yang akan membawanya menjadi superstar dengan kemampuannya mengemas lagu dari kerentanan dan rasa sakit menjadi lagu dengan kenangan yang susah dilupakan.

Art-Work-Flore.jpg

Hingga saat ini, FLØRE telah mencapai total 5.7 juta streams di Spotify sambil mengerjakan EP keduanya ‘ROMANIAC’ yang akan rilis pada musim semi 2021. Saat ini, ia tampil di daftar putar ‘Radar GSA’ Spotify yang menampilkan musik dari beberapa musisi yang sedang naik daun dari Jerman, Swiss, Austria.


Beberapa lagu karya FLØRE juga berada pada daftar playlist populer di 20 negara di antaranya New Music Friday US, Southeast Asia & Korea. FLØRE menampilkan konser virtual pertamanya di Amazon Music pada awal Mei lalu. FLØRE menjadwalkan pertunjukan debut.

Baca Juga: Nikmat Rasa Sakit Ala FLØRE dalam 'Bad Medicine'

Baca Juga: Irva Lestari Kisahkan Indahnya Cinta di Single Debut “Oh Honey”

Baca Juga: Lewat “Last Chance”, Brian J. Lovell Ceritakan Kisah Hubungan Rumit




Share To


inggil

inggil

Sept. 2, 2021, 10 a.m.


tags : Single Baru FLØRE FLØRE Single Baru FLØRE Cigarette EP FLØRE Romaniac Berita Musik Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE