Aktor-Tom-Holland.jpg

Tom Holland Mengaku Khawatir Bakal Dipecat Marvel

oleh: inggil Entertainment Monday, 25 January 2021 12:00 p.m.


Mancode - Pemeran Spider-Man saat ini, Tom Holland ternyata pernah takut bakal dipecat oleh Marvel. Ketakutan itu berawal dari peran debutnya di film Captain America: Civil War yang dirilis 2016 silam. Kala itu, aktor kelahiran Inggris ini tidak yakin dalam proses pengambilan gambar. Terlebih untuk memerankan Spider-Man butuh audisi yang sangat ketat.

Kemunculan Tom Holland sendiri pada Marvel Universe cukup mengejutkan. Pasalnya, karakter Spider-Man sendiri telah dimiliki oleh Sony. Kendati demikian, karakter manusia laba-laba ini tentu sangat dicintai oleh para fansnya.

Selepas debutnya pada film Captain America: Civil War, Tom Holland merasa bahwa dirinya bakal langsung dipecat oleh Marvel. Pada saa itu, pria berusia 24 tahun ini merasa tidak percaya diri dalam perannya sebagai web-slinger.


Tom-Holland-Spiderman.jpg

“Dari saat pengambilan gambar Civil War hingga Spiderman: Homecoming, saya yakin mereka akan memecat saya,” kata Holland kepada Daniel Kaluuya untuk Variety's Actors on Actors.

Rasa Khawatir Tom Holland pun semakin menjadi, pasalnya ia mengaku tidak mendapat kabar apapun dari Marvel setelah film Captain America: Civil War dirilis.

"Aku tidak tahu kenapa. Civil War belum rilis, dan aku hanya tidak mendengar apa pun dari siapa pun. Aku tidak bisa menjelaskannya. Mengerikan," paparnya.

Hingga pada akhirnya, Tom Holland pun masih berlanjut memerankan Spider-Man sampai saat ini. Perannya pun mendapat sambutan baik dari penggemar dan kritikus film. Saat ini dia sedang melakukan proses pengambilan gambar di bawah arahan Sutradara Jon Watts. Film terbaru Spider-Man sendiri bakal dirilis ke bioskop pada 17 Desember 2021.

Baca Juga: Ini Aktor Pemeran Spider-Man Sebelum Tom Holland

Baca Juga: #SaveSpiderMan Jadi Trending Topic Twitter Dunia

Baca Juga: Ini Aktor Pemeran Spider-Man Sebelum Tom Holland




Share To


inggil

inggil

Jan. 25, 2021, noon


tags : Marvel Tom Holland Dipecat Captain America: Civil War Tom Holland Syuting Spider-Man Spiderman Keluar dari Marvel Spider-Man Tom Holland


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Technology 15 September 2021 10:00 a.m.

Spesifikasi dan Harga Empat Model iPhone 13 Terbaru

Life Style 1 September 2021 15:00 p.m.

Pria Asal Malaysia Nekad Talak Istri Karena Vaksin