Wishnutama-Pamit-Net-TV.jpg

Tokopedia Tunjuk Kembali Wishnutama Sebagai Komisaris

oleh: inggil Life Style Monday, 8 February 2021 14:00 p.m.


Mancode - Mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama Kusubando ditunjuk kembali oleh PT Tokopedia sebagai Komisaris. Hal ini terungkap dalam unggahan akun resmi Instagram @Wishnutama pada Minggu (7/2) malam. Dirinya mencantumkan Tokopedia sebagai lokasi unggahan beserta caption ‘I’m Back’. Awalnya, pendiri Net ini juga sempat menjabat sebagai Komisaris perusahaan di e-commerce tersebut namun mengundurkan diri pada 21 Oktober 2019.

“I’m back. Terima kasih banyak bro William @liamtanu dan @tokopedia semoga kita dapat memajukan Tokopedia dalam melakukan pemerataan ekonomi di Indonesia secara digital. Terutama di sisi pemberdayaan UMKM lokal yang tentu berkaitan erat dengan kemajuan ekonomi kreatif negeri ini,” tulis Wishnutama di akun Instagram pribadinya.

Wishnutama sendiri turut mendukung misi Tokopedia dalam pemerataan ekonomi di Indonesia secara digital. Terutama di sisi pemberdayaan UMKM lokal yang berkaitan erat dengan kemajuan ekonomi kreatif Indonesia.


Tokopedia-Blokir-Akun.jpg

“Saya senang dapat bergabung dengan Tokopedia dan membagi pengalaman saya untuk mendukung cita-cita perusahaan,” tutur Wishnutama dari keterangan resminya

Bersamaan dengan unggahan tersebut, Wishnutama juga mengucapkan terima kasih kepada pendiri dan CEO Tokopedia, William Tanuwijayadan. Ia sangat senang sekali bisa kembali bergabung dengan Tokopedia. Ia meyakini jika Wishnutama memiliki pengalaman yang dapat membantu terwujudnya misi perusahaan.

“Tokopedia percaya, pengalaman kepemimpinan dan kreativitas Mas Tama akan memberikan nilai tambah tersendiri, baik untuk para pemimpin di Tokopedia, institusi secara menyeluruh, hingga percepatan terwujudnya misi besar Tokopedia untuk Indonesia," ucap William dalam keterangan resmi beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Tokopedia Dukung Kampanye #RamadanBanggaLokal

Baca Juga: Wishnutama Pamit dari NET TV

Baca Juga: Wishnutama, Calon Menteri dengan Sederet Penghargaan




Share To


inggil

inggil

Feb. 8, 2021, 2 p.m.


tags : Tokopedia Wishnutama Kusubandio Kesibukan Wishnutama Sekarang Wishnutama Sekarang Komisaris Tokopedia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

History 10 November 2021 8:00 a.m.

Sejarah Singkat Hari Pahlawan 10 November

Entertainment 5 November 2021 12:00 p.m.

Sambut Dua Dekade, The Rain Luncurkan “Salam Dari Ibumu”

Entertainment 1 November 2021 10:00 a.m.

Lawan Depresi, Geofanny Tambunan Bangkit dengan EP "Tingki”