Dear Juliets.jpg

Titi DJ Bentuk Grup Vokal Anak Dear Juliets

oleh: galih Entertainment Tuesday, 13 October 2020 10:00 a.m.


Mancode – Diva Indonesia, Titi DJ bersama dengan Sang Dewi Enterprise, perusahaan yang dibangunnya bersama enam orang lainnya, membentuk sebuah grup vokal laki-laki bernama Dear Juliets.

Titi DJ punya alasan tersendiri membentuk Dear Juliets. Menurutnya, pembentukan grup vokal ini sebagai bentuk re-generasi di industri musik. Baginya, hal tersebut menjadi sesuatu yang menarik.

“Kita bisa lihat, ada begitu banyak bakat-bakat luar biasa di Indonesia ini, yang membutuhkan wadah untuk disalurkan. Dengan tetap menjalankan prosedur yang ketat dan aman demi menghindari covid, terbukti semua bisa dijalankan dengan baik dan aman,” jelas Titi DJ.


Dear Juliets.jpg

Kemudian, Titi DJ menciptakan lagu tentang sekolah online yang berjudul “Tarading Deng Dong” untuk single perdana Dear Juliets. Lagu ini sepertinya sangat cocok didengarkan, karena menggambarkan kondisi belajar online yang dijalani anak-anak sekarang.

Anak-anak diharuskan tetap bersekolah tanpa bertemu langsung dengan teman-temannya. Belum lagi kesulitan para orangtua yang harus lebih intens membimbing menyelesaikan tugas sekolah. “Ini diharapkan bisa menjadi penyemangat baik untuk anak-anak, maupun orangtuanya, untuk tetap happy dan optimis,” tambah Titi DJ.

Ketika ditanya mengenai makna dari “Tarading Deng Dong”, Titi DJ menjelaskan lagu tersebut tak memiliki arti yang spesifik.

“Kalau judulnya Tarading Deng Dong, itu saya ambil dari liriknya. Tidak ada arti spesifik. Saya cuma ngebayangin kalau saya jadi anak-anak, terus sambil main-main, saya bersenandung tanpa arti, eh bunyi itu yang keluar dari mulut saya. Nah, karena bunyinya lucu, sekalian saja saya jadikan judul,” jelas Titi DJ sambil tertawa.

Dear Juliets.jpg

Dear Juliets dibentuk melalui cara self-hunting, di mana Sang Dewi Enterprise mencari bakat-bakat baru lewat media-media sosial, seperti Instagram dan Youtube. Kemudian setelah proses self hunting dan audisi personal, terpilih lima anak. Mereka adalah Arkana, Darren, Ditya, Erwin, dan Mitchel.

Mereka memiliki kemampuan dan karakter menonjol yang berbeda-beda dari setiap individunya. Setelah terbentuk, setiap akhir minggu mereka dikarantina dan dibekali pelatihan dan pendalaman materi menyanyi dan menari. Untuk pendalaman materi vokal, mereka dibimbing oleh Pipit Puspita Wardhani. Sedangkan untuk koreografi, mereka dilatih oleh Evelinn Kurniadi.

Dear Juliets dan lagu “Tarading Deng Dong” yang ceria, diharapkan bisa menjadi penambah semangat anak-anak Indonesia. Walaupun berada dalam kondisi yang “berbeda” di era pandemi ini, berkarya dan belajar tetap bisa terus dilakukan dengan baik dan bahagia.

Baca Juga: Debut Spesial BEKA di Single 'I'll Be There'

Baca Juga: Hangat Kerinduan Rendy Pandugo di Single 'Home'

Baca Juga: Eva Aprilia Luncurkan Single Kedua “Tak Ada Hati”




Share To


galih

galih

Oct. 13, 2020, 10 a.m.


tags : Dear Juliets Grup Vokal Titi DJ Bentuk Dear Juliets Single Tarading Deng Dong Entertainment Titi DJ


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA