Dul Jaelani.jpg

Tissa Biani Ultah, Dul Jaelani Hadiahi Kado Lagu Spesial

oleh: galih Entertainment Monday, 26 July 2021 12:00 p.m.


Mancode – Musisi Dul Jaelani memberikan hadiah spesial kepada kekasihnya, Tissa Biani saat ulang tahun ke-19 pada Sabtu (24/7/2021). Putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini memberikan kado lagu yang diciptakannya sendiri berjudul “Song For Tissa” lengkap dengan video klipnya.

“Lagu ini adalah ‘surprise’ rilis untuk Tissa, karena aku nggak bisa memberi kado yang berbau materi, jadi sebagai musisi dan sadar bisa membuat lagu, maka aku berikan Tissa sebuah lagu yang dirilis serius” kata Dul dalam siaran pers yang diterima Mancode.

Menurut Dul, mulai dari nada hingga liriknya khusus dipersembahkan untuk sang kekasih. Bagi Dul, Tissa adalah sosok perempuan yang luar biasa dan terbaik yang pernah dia kenal. “Nilai-nilai kehidupannya luar biasa. Selain agama dan adabnya tinggi, dia banyak mengajariku hal-hal tentang cinta, dari hal terkecil sampai hal terpenting tentang cinta. Dia juga mengajariku untuk selalu berkarya dengan tulus, ikhlas, dan penuh rasa syukur. Dia juga mengubah hidupku menjadi lebih positif. Maka, Tissa berhak sekali menerima lagu ini,” tutur Dul.


"Song For Tissa" menggambarkan suasana damai saat bersama orang yang kita cintai, rasa senang, bahagia, berbunga-bunga dan bisa memberikan rasa tenang saat mendengarkannya. “Lagu ini hadir dengan sedikit lebih elektronik dan asik dibuat goyang daripada lagu-lagu sebelumnya. Dom Dharmo juga piawai menerjemahkannya ke dalam video klip,” kata Dul.

Dul pun memproduseri sendiri lagunya sekaligus menjadi produser eksekutif. Dalam penggarapannya, dia juga melibatkan Ecky Banbaroesa sebagai co-producer dan Stephan Santoso dalam proses mixing & mastering. Sang ibunda, Maia Estianty mengisi vokal latar untuk lagu.

Meski terbilang lancar dalam menjalani proses rekaman lagu “Song For Tissa”, Dul mengaku sempat mengalami kendala teknis terkait dengan aransemen. “Mungkin di aransemen ya, karena setelah lagu Kamu dan Aku (2017), aku gak pernah memproduksi lagu sendiri tanpa produser dan lagu ini aku aransemen sendiri sebagai produser dengan bantuan teman dekat dan sumbangsih suara Bunda Maia pada vocal latar tanpa andil produser ternama,” jelas Dul.

Di luar hubungannya, Dul juga berharap siapapun dapat merayakan kasih sayang melalui lagu “Song For Tissa” yang dimaknainya mengandung hawa perdamaian dan penuh energi kasih sayang. “Aku ingin orang yang setelah mendengar lagu ini, langsung teringat orang kesayangannya dan langsung melakukan tindakan yang penuh kasih sayang terhadap orang yang disayanginya. Minimal memberikan sesuatu terhadap orang yang disayangi,” ungkapnya.

Lagu “Song For Tissa” dari Dul Jaelani dirilis melalui labelnya sendiri, Jaelani Music pada 24 Juli 2021 di seluruh platform musik digital diantaranya Spotify, Apple Music, JOOX, Langit Musik, YouTube Music dan Resso.

Baca Juga: “Peluk Hingga Tenang”, Lagu Romantis Persembahan Sandi Perdana

Baca Juga: Kolaborasi Eka Winky Project dan Sorenza dalam ‘Summer Tears’

Baca Juga: FloorInc, Label Baru Wadahi Musisi Dance dan Electronic Berkreasi




Share To


galih

galih

July 26, 2021, noon


tags : Dul Jaelani Entertainment Kado Spesial Song For Tissa Ultah Tissa Biani Tissa Biani


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA