Cek Ban.jpg

Tips Perawatan Berkala Kendaraan ala Goodyear

oleh: galih Life Style Friday, 23 April 2021 16:00 p.m.


Mancode – Perawatan kendaraan wajib dilakukan dan tak bisa dilakukan secara asal. Terutama mengenai waktu yang tepat untuk melakukan perawatan. Pasalnya, masih banyak pemilik mobil yang melakukan perawatan pada momen-momen tertentu saja.

Padahal, perawatan kerndaraan sejatinya harus dilakukan secara berkala. Ini sangat penting, agar performa kendaraan tetap terjaga ketika ingin digunakan. Goodyear Indonesia juga mengingatkan para pengguna jalan untuk tetap merawat moda transportasi pribadinya agar tidak terjadi kondisi darurat yang sesungguhnya bisa dihindari, ketika dikendarai.

Untuk itu, menurut Goodyear Indonesia, kendaraan harus mendapat perhatian secara menyeluruh dan berkala yang terbagi dalam lima waktu. Pertama adalah harian. Dimaksud dengan perawatan harian adalah menjaga kebersihan mobil secara umum, seperti mencuci dan tekanan angin pada ban.


Selanjutnya, perawatan dua mingguan. Perawatan ini meliputi pengecekan kondisi ban mobil, sisa oli rem, air radiator dan fungsi pegas. Lalu, bulanan. Perawatan bulanan bisa meliputi bagian bodi mobil, air wiper dan interior dalam.

Ada juga rentang perawatan tiga bulanan. Perawatan ini mengukuti jadwal penggantian yang mencakup oli mesin, gardan, dan fungsi mesin (penyetelan ulang bila perlu). Terakhir perawtan enam bulanan yang meliputi pengecekan karet/seal dan bracket, tali/belt dan pemipaan.

Sementara, bagi Mancoders yang sering kali membawa banyak perlengkapan pribadi ke dalam mobil, perlu juga kiranya memiliki wadah khusus sehingga kabin menjadi nyaman dan rapi.

Promo Ramadan Goodyear

Promo Goodyear.jpg

Selama Ramadan, untuk setiap pembelian setiap pembelian dua unit ban Goodyear ukuran ring 15 dan 16 inci selama periode 13 April - 14 Mei 2021 akan mendapat hadiah langsung organizer pouch. Kantung ringkas ini bisa digunakan sebagai tempat menyimpan pernak-pernik ataupun gadget.

Promo berlaku nasional di toko Goodyear bertanda khusus dan untuk pembelian semua tipe, kecuali Kelly dan Cargo G26. Setiap pembelian tetap mendapat perlindungan jaminan penggantian Worry Free Assurance Program.

Selanjutnya, bagi konsumen yang melakukan pembelian ban Goodyear ukuran rim 17 inci ke atas, akan mendapatkan Duffel Bag. Waktu promonya sama seperti yang sebelumnya. Berlaku secara nasional di toko Goodyear bertanda khusus dan pembelian bannya untuk tipe apa saja, kecuali Kelly dan Cardo G26, serta tetap mendapatkan perlindungan jaminan pergantian penggantian Worry Free Assurance Program.

Selain promo di atas, ada yang paling menguntungkan buat pembeli. Di mana goodyear Indonesia memberikan layanan jaminan penggantian ban gratis atas ban yang dibeli selama 12 bulan atau 20.000 km bila terjadi kerusakan karena pemakaian atau kondisi jalan.

Layanan Worry Free Assurance, berlaku di seluruh Indonesia pada toko Goodyear di manapun sesaat setelah registrasi dilakukan. Sebagai contoh, ketika ban Goodyear yang kamu beli di Medan mengalami kerusakan di Jakarta karena kondisi pemakaian atau faktor lain di jalan, bisa kunjungi toko Goodyear terdekat, tunjukkan kartu Worry Free Assurance dan minta penggantiannya secara gratis. Biaya pasang dan penyelerasan ditanggung pengguna.

Baca Juga: Goodyear Akuisisi Raksasa Ban Amerika Cooper

Baca Juga: Eurokars Resmikan Dealer Mazda ke-22 di Kota Bandung

Baca Juga: DFSK Gelora E Sudah Bisa Dipesan, Harga Mulai Rp480 Juta




Share To


galih

galih

April 23, 2021, 4 p.m.


tags : Promo Goodyear Indonesia Goodyear Indonesia Ban Mobil Tips Merawat Kendaraan Otomotif


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 6 May 2021 8:00 a.m.

Siapkah Mourinho Bawa AS Roma Berjaya?

Entertainment 29 April 2021 9:00 a.m.

“Melankoli Kota”, Mini Album Penuh Cerita dari Bungen

Technology 19 April 2021 11:00 a.m.

Tips Jadi Content Creator ala YouTuber Edho Zell