Tips-Orgasme.jpg

Tips Raih Orgasme Lebih Baik

oleh: inggil Life Style Monday, 20 April 2020 8:00 a.m.


Mancode - Mendapatkan pengalaman seksual yang luar biasa tentu didambakan oleh setiap pasangan, terlebih dalam memiliki orgasme yang baik. Semua pria dan pasangannya tentu ingin hal tersebut, agar kehidupan seksual serta keharmonisannya tetap hangat dan intim. Akan tetapi, tidak semua pasangan memiliki hal itu. Banyak faktor yang menjadi hambatannya.

Kesibukan dan banyak pikiran kadang membuat orgasme tidak begitu maksimal. Imbasnya pun dalam melakukan hubungan intim terasa tidak nyaman bahkan cenderung biasa-biasa saja.

Lantas bagaimana cara agar mendapatkan orgasme yang baik dan fungsi seksual lebih sehat? Simak ulasan dari Mancode berikut yang diambil dari beberapa sumber.

Sebuah studi yang dipublikasikan dalam laman Mindboodygreen mengungkapkan bahwa salah satu cara untuk mendapatkan orgasme yang baik ialah berolahraga. Semakin giat pasangan yang melakukan olahraga bersama maka akan semakin rendah peluang mereka dari segala jenis disfungsi seksual.

Sebagai contoh, jika pasangan pria berolahraga lari selama 4 jam per minggu dengan rata-rata jarak 10 km, maka 20% lebih kecil kemungkinannya untuk berurusan dengan disfungsi ereksi. Kemudian, pria yang bersepeda sekitar 10 jam per minggu menempuh jarak sekita 15km, ada kemungkinan 20% untuk mengalami disfungsi ereksi.

Bersepeda memang baik dilakukan untuk setiap pasangan agar mendapatkan kebugaran dalam berhubungan intim. Bahkan, penelitian dari CBS 6, bagi mereka yang bersepeda kurang dari 10 jam setiap minggunya, maka dapat menghasilkan peningkatan fungsi seksual yang baik.

Ketika kita berolahraga dengan rutin sistem aliran darah akan menjadi lebih baik, hingga mudah bagi penis untuk ereksi. Tidak hanya itu, olahraga juga meningkatkan kesehatan kardiovaskular yang baik dan mencegah depresi, sehingga pikiran akan lebih tenang.

Kegiatan rutin berolahraga untuk mendapatkan orgasme yang baik tidak hanya dilakukan oleh pria saja, tapi juga dari si perempuan. Sebabnya, perempuan juga akan mendapatkan orgasme yang lebih memuaskan serta mudah terangsang. Jadi, tidak ada salahnya jika setiap pasangan melakukan olahraga bersama demi mendapatkan hubungan seksual yang lebih baik.

Baca Juga: Risiko dari Seks Oral

Baca Juga: Manfaat Sering Melakukan Hubungan Seks

Baca Juga: Amankah Penggunaan Kondom yang Memiliki Rasa?


Share To


inggil

inggil

April 20, 2020, 8 a.m.


tags : Seks Hubungan Intim Hubungan Seksual Tips Orgasme Pasangan Orgasme


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 25 September 2020 12:00 p.m.

Davina Raja Rilis “Berharap Tak Berpisah” Versi Galau

Entertainment 25 September 2020 9:00 a.m.

Mahen Luncurkan Single Terbaru “Datang Untuk Pergi”

Shopping 24 September 2020 15:00 p.m.

Bantu Brand Lokal, Folkaland Gelar Virtual Live Shopping

History 24 September 2020 10:00 a.m.

Sejarah di Balik Peringatan Hari Tani Nasional