Samsung Galaxy A Series.jpg

Tips Bikin Konten Awesome dengan Samsung Galaxy A Series

oleh: galih Technology Monday, 12 April 2021 8:00 a.m.


Mancode - Gen-Z dan milenial merupakan generasi yang gemar berbagi konten di sosial media. Untuk menghasilkan konten yang menarik, tentu dibutuhkan gawai yang mumpuni, sehingga memunculkan ide kreativitas konten baru bagi para kreator.

Samsung Electronics Indonesia, melalui Samsung Galaxy A32|A52|A72 hadir dengan awesome camera 64MP yang dilengkapi dengan sertifikasi IP67 (Galaxy A52|A72) untuk menjawab kebutuhan para kreator.

“Samsung Galaxy A32 hadir dengan Quad Camera 64MP (64+8+5+5) yang memungkinkan pengguna untuk berkreasi tanpa batas dan menghasilkan konten yang awesome dan mengundang banyak ‘likes',” ungkap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.


Untuk lebih mengeksplor kemampuan Galaxy A Series, Samsung belum lama ini mengajak Rifki Antariksa, seorang content creator, untuk berkreasi membuat konten sosial media awesome yang stand out dan out of the box.

Konten Bawah Air.jpg

Untuk menangkap momen dramatis di bawah air, Rifki menyarankan untuk menggunakan keunggulan IP67 pada Galaxy A72. Dengan lensa utama beresolusi 64MP OIS (f/1.8), foto dan video yang dihasilkan terlihat jernih dan memberikan nuansa dramatis.

Konten Malam Hari.jpg

Para pengguna Samsung Galaxy Series juga bisa memanfaatkan kemampuan resistansi terhadap air dan debu yang dimiliki oleh Galaxy A52|A72 untuk merekam video slow motion di bawah rintikan air. Caranya dengan mengatur jarak Model 1-2 meter di depan rintikan air, sehingga kamu dapat menghasilkan video dengan efek hujan tanpa model harus basah.

Konten Model Gedung.jpg

Untuk membuat konten foto Outfit of the Day (OOTD) yang menghasilkan efek kaki model yang terlihat jenang dan gedung, Rifki mengoptimalkan lensa Ultra-wide 8MP pada Galaxy A32. Aktifkan lensa Ultra-wide untuk pengambilan gambar hingga 123 derajat yang mencakup seluruh latar gedung dan putar posisi Galaxy 32 demi menghasilkan efek ultra-wide yang lebih menarik.

Konten Detail Mata.jpg

Sementara, untuk menangkap mata hingga ke detail terkecil dan tajam, Rifki menyarankan para pengguna Galaxy A7 menggunakan inovasi flagship, yaitu lensa Tele 8 MP (f/2.4, OIS) yang telah dilengkapi optical zoom hingga 3x dan Space Zoom hingga 30x.

Fitur tersebut cocok untuk menangkap mata hingga ke detail terkecil dengan kualitas yang tetap tajam sehingga membuat mata lebih “berbicara” pada foto.

Baca Juga: Realme 8 dan Realme 8 Pro Mendarat di Indonesia, Berapa Harganya?

Baca Juga: Nokia 5.4 Siap Meluncur, Berikut Spesifikasinya

Baca Juga: Tiga Inspirasi Konten Cerita Pendek di TikTok




Share To


galih

galih

April 12, 2021, 8 a.m.


tags : Technology Samsung Samsung Galaxy A Series Content Creator Konten Menarik Tips Konten Media Sosial


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Fashion Style 11 May 2021 13:00 p.m.

Aroma Hawaii dari Converse Chuck 70 Low

Entertainment 10 May 2021 8:00 a.m.

Mola Akan Siarkan Seluruh Pertandingan Piala Euro 2020

Entertainment 29 April 2021 15:00 p.m.

Pendalaman Morgxn dalam EP ‘MERIDIAN: VOL 1’

Life Style 23 April 2021 9:00 a.m.

Eurokars Resmikan Dealer Mazda ke-22 di Kota Bandung