Trend Micro.jpg

Trend Micro Luncurkan Program Mitra

oleh: rachli Technology Monday, 24 February 2020 12:00 p.m.


Mancode - Perusahaan penyedia jasa solusi keamanan siber, Trend Micro Incorporated, belum lama ini meluncurkan program untuk mitra-mitra channel yang baru diperluas dan ditingkatkan khusus untuk Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Afrika (AMEA).

Program ini diluncurkan dengan dasar beberapa inisiatif utama yang dirancang untuk membantu mitra-mitra channel dalam menghasilkan lebih banyak margin, mendapatkan aliran pendapatan baru dan mendorong penyelarasan yang lebih ketat dengan Trend Micro di lapangan dengan mengambil pendekatan yang berpusat pada pelanggan.

Seperti yang dikatakan Senior Vice President Trend Micro, Dhanya Thakkar, model bisnis dengan mitra channel pihaknya telah menuai kesuksesan selama bertahun-tahun dan memperkuat posisi kepemimpinan mitra channel Trend Micro.

“Setelah 30 tahun dalam bisnis ini, kami terus setia pada komitmen yang tidak tergoyahkan untuk membuat mitra kami sukses dan mencapai pertumbuhan bersama,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima Mancode (22/2/2020).

Dengan program channel AMEA ini, Dhanya melanjutkan bahwa pihaknya ini memberikan penghargaan kepada mitra yang berkinerja baik dengan manfaat tambahan dan alat yang tepat untuk menciptakan dan mendapatkan lebih banyak peluang bisnis.

Inisiatif tambahan utama termasuk :

  • Profitabilitas dan Margin Lebih Tinggi

Struktur diskon yang disederhanakan berdasarkan pendaftaran kesepakatan. Insentif penjualan dan pemasaran di semua tingkatan mitra dan distributor dan skema rabat baru untuk mitra emas dan platinum.

  • Pendekatan Berpusat Pada Pelanggan

Paket-paket solusi not-for-resale (NFR) Trend Micro yang disubsidi dan sudah diseleksi secara strategis dan disesuaikan untuk para mitra guna mengatasi masalah-masalah nyata kemanana siber pada pelanggan.

  • Pengembangan Keahlian dalam Kemanan Siber

Disediakan serangkaian pelatihan gratis yang disampaikan melalui kampus TREND. Tren penjualan channel baru dan inisiatif pemberdayaan teknis yang dirancang untuk mendidik para mitra dalam pengetahuan dan tren keamanan siber terbaru, solusi industri terkemuka Trend Micro, dan seni dalam menemukan peluang baru.

  • Kolaborasi yang Lebih Erat

Serangkaian alat bisnis yang disempurnakan, termasuk portal mitra channel yang diperbaharui, aplikasi mobile baru, dan dasbor analitik bisnis untuk mendorong aktivitas lapangan bersama.

Mitra channel Trend Micro di AMEA dapat menghubungi manajer channel Trend Micro lokal untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang cara memaksimalkan program baru dan mendorong lebih banyak lagi bisnis bersama.

Baca Juga: Gelaran Hearthstone Masters Tour Indonesia Pindah ke Los Angeles

Baca Juga: Cashlez Gandeng Fabelio Tawarkan Inovasi Pembayaran

Baca Juga: TOSKA Jadi Inovasi Teknologi Penerimaan Pajak


Share To


rachli

rachli

Feb. 24, 2020, 12:11 p.m.


tags : Program Mitra AMEA Trend Micro Incorporated keamanan siber


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 29 September 2020 8:00 a.m.

Aura Kasih Luncurkan Single “Renjana”

Entertainment 29 September 2020 7:00 a.m.

16 Tahun Berkarya, Kotak Rilis Album “Identitas”

Entertainment 28 September 2020 14:00 p.m.

Mike Tyson Akan Berbagi Kisah Hidupnya di Mola Living Live