Tingkatkan Mood, IKEA Tawarkan Ide Perlengkapan Area Hobi di Rumah.jpg

Tingkatkan Mood, IKEA Tawarkan Ide Perlengkapan Area Hobi di Rumah

oleh: rachli Shopping Wednesday, 16 March 2022 9:00 a.m.


Mancode - Pandemi Covid-19 membuat sebagain besar aktivitas setiap orang menjadi terbatas. Untuk menghindari penyebaran yang semakin masif, setiap orang disarankan tidak melakukan kegiatan di luar rumah. Guna menghindari rasa bosan, menjalankan hobi bisa menjadi solusi.

Namun, ada hobi tertentu yang membutuhkan beberapa peralatan khusus, aksesoris, maupun perabotan guna mempermudah menjalankan hobi terserbut. Untuk mendukungnya, bisa dengan berkreasi membuat suatu ruangan khusus sebagai area hobi.

IKEA, sebagai toko perlengkapan rumah tangga menawarkan beberapa ide dan rekomendasi produk untuk menciptakan area hobi yang pastinya membatu meningkatkan mood selama di rumah. Berikut ide dan rekomendasinya.


Rak Penyimpanan

IKEA Rak Penyimpanan.jpg

Memiliki desain minimalis yang dapat menyesuaikan tema ruangan, rak penyimpanan dari seri Lennart seharga Rp249.000 dan papan berlubang Skadis seharga Rp179.000 ini dapat menjadi pilihan tepat bagi yang memiliki kesulitan untuk menyimpan peralatan hobi di rumah.

IKEA juga menyediakan serangkaian wadah kecil yang bisa digantung di papan Skadis sebagai tempat penyimpanan dan dapat diatur sesuai kebutuhan. Dengan perlengkapan ini, bisa bebas berkreasi menaruh peralatan hobi sesuai dengan gaya.

Lampu

IKEA Lampu.jpg

Bagi yang memiliki ruangan dengan pencahayaan terbatas, dapat disiasati dengan menggunakan lampu tambahan. Misalnya Tagarp, lampu lantai dua tangkai yang dapat menciptakan suasana nyaman di rumah. Salah satu tangkaianya dapat disesuaikan dengan kebutuhan, misalnya untuk membaca atau dapat dijadikan alternatif pencahayaan tambahan di area hobi tanpa harus tatanan pencahayaan yang bersifat permanen. Tagarp bisa didapat dengan harga Rp249.000.

Wall Art

IKEA Wall Art.jpg

Agar terlihat estetik, bisa menyisihkan sedikit ruang di dinding area hobi untuk memajang koleksi maupun inspirasi hobi sebagai wall art. Bisa menambahkan ambalam dari seri Mosslanda seharga Rp99.000 dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan desain area hobi. Di sini, bisa memajang hasil karya, foto, hingga koleksi hobi untuk meningkatkan mood ketika sedang merasa bosan di rumah.

Tanaman Hias

IKEA Tanaman Hias.jpg

Untuk menambahkan nuansa segar dan alami di area hobi, bisa menambahkan tanaman hias yang mudah dirawat seperti kaktus koboi atau Cereus Peruvianus 15 seharga Rp69.900. Selain itu, untuk menghadirkan nuansa klasik dan mewah, bisa juga menggunakan pot cantik seri Dromsk seharga Rp29.900 untuk meletakkan tanaman kaktus

Tempat Duduk Nyaman

IKEA Tempat Duduk Nyaman.jpg

Untuk mendukung fokus saat menyalurkan hobi, diperlukan bahan dudukan yang lembut. Bisa menggunakan kursi yang nyaman dengan bantalan empuk untuk menambah kenyamanan saat harus duduk dalam waktu yang lama.

Sebuah bangku kaki dengan penyimpanan dari seri Bosnas seharga Rp295.000 ini dapat dijadikan pilihan bagi yang memerlukan tempat duduk dengan bantalan empuk sekaligus tempat penyimpanan peralatan hobi.

Itulah sejumlah perabotan perlengkapan untuk menunjang dalam menjalankan hobi saat berada di rumah selama masa pandemi.

Baca Juga: Sepanjang 2021, Produk Elektronik Jadi Barang Favorit di E-Commerce

Baca Juga: Cegah Peredaran Barang Palsu, Blibli Edukasi Penjual Patuhi HKI

Baca Juga: Bantu Tingkatkan Produktivitas WFH, IKEA Tawarkan Produk Aksesoris Meja Kerja




Share To


rachli

rachli

March 16, 2022, 9 a.m.


tags : Rumah IKEA Area Hobi


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA