Perusahaan Goodyear.jpg

Tingkatkan Mobilitas, Goodyear Ventures Kucurkan Investasi di Nova Labs

oleh: galih Life Style Monday, 6 June 2022 8:00 a.m.


Mancode – Pabrikan ban dan karet Goodyear mengumumkan bahwa lini perusahaannya Goodyear Ventures, telah menambahkan Nova Labs, sebelumnya Helium Inc. ke dalam portofolio investasinya yang terus berkembang.

Nova Labs adalah pelopor komunikasi nirkabel terdesentralisasi dan pendiri teknologi inti yang menggerakkan jaringan Helium. Helium Network sendiri menyediakan jangkauan nirkabel jarak jauh publik untuk berbagai perangkat Internet of Things (IoT), seperti sepeda pintar dan skuter, pengiriman barang antar rumah dan banyak lagi.

Tersedia di 163 negara di seluruh dunia, Helium Hotspot memungkinkan orang untuk memiliki dan mengoperasikan jaringan nirkabel mereka sendiri, membangun "The People's Network" yang menghubungkan perangkat IoT.


Goodyear Ventures baru-baru ini berpartisipasi dalam pembiayaan seri D Nova Lab. Peran kunci masa depan transportasi adalah mobilitas yang terhubung. Di mana investasi di bidang ini memungkinkan Goodyear berkolaborasi untuk solusi konektivitas yang dapat diakses dan efisien.

“Nova Labs merevolusi cara perusahaan terhubung ke internet, membuka tingkat efisiensi baru melalui cakupan yang ada di mana-mana tersedia oleh Jaringan Helium,” kata Abhijit Ganguly, Direktur Pelaksana, Goodyear Ventures.

“Di Goodyear kami berkomitmen untuk memungkinkan mobilitas, dan kami tidak sabar untuk melihat apa yang bisa kita capai dengan Nova Labs dan Helium Network."

Sementara, Frank Mong, COO Nova Labs pihaknya berterima kasih kepada perusahaan seperti Goodyear yang mengakui kekuatan jaringan nirkabel terdesentralisasi global dalam meningkatkan efisiensi dan untuk memegang kemudi inovasi.

“Kami bangga memiliki dukungan Goodyear Ventures disaat kami sedang terus merintis desentralisasi lintas protokol nirkabel dan memiliki dorongan penuh untuk mencari cara menyambut mereka ke ekosistem Helium sebagai pelanggan perusahaan,” ungkap Frank.

Baca Juga: Goodyear Luncurkan Ban Baru S501 untuk Truk Ringan

Baca Juga: Usung Desain Future Tech, Begini Tampilan Mobil Listrik Wuling EV




Share To


galih

galih

June 6, 2022, 8 a.m.


tags : Nova Labs Goodyear Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA