Honda DBL Indonesia All-Star 2019 selesai menjalani training camp.jpg

Tim Honda DBL Indonesia All-Star Menangkan Scrimmage Game

oleh: rachli Life Style Thursday, 9 January 2020 9:00 a.m.


Mancode - Skuad Honda DBL Indonesia All-Star 2019 telah selesai menjalani rangkaian training camp perdana di Surabaya pada 7 Januari 2020. Dalam training camp ini diakhiri dengan kemenangan manis Honda DBL Indonesia All-Star 2019 atas lawannya di scrimmage game.

Pada hari ketiga training camp, skuad Honda DBL Indonesia All-Star 2019 berfokus pada latihan. Latihan itu dipersiapkan untuk menghadapi scrimmage game berikutnya. Sebelumnya, di hari kedua, skuad putra dan putri menghadapi tim yang berbeda.

Baca Juga: Tim Honda DBL All-Star 2019 Jalani Latihan Training Camp

Skuad putra Honda DBL Indonesia All-Star 2019 menghadapi tim basket profesional Pacific Caesar Surabaya. Meski bertajuk scrimmage game, Pacific Caesar tetap menurunkan beberapa pemain bintang dan pemain binaan mereka.

Sedangkan, skuad putri setelah mengalami kelelahan di laga perdana melawan PON Jawa Timur 2020 mendapatkan tantangan dari Whatsapp. Whatsapp Surabaya sendiri merupakan salah satu tim basket putri elit yang ada di Surabaya. Ada beberapa pemain profesional seperti Henny Sutjiono.

Dari hasil pertandingan yang didapat, skuad putra dan putri bernilai positif. Skuad putri menang melawan Whatsapp dengan skor 57-38. Permainan skuad putri tidak lepas dari keberanian mereka sendiri untuk mengambil keputusan.

IMG_2604.JPG

Seperti yang disampaikan oleh pelatih skuad putri Honda DBL Indonesia All-Star 2019, Rustawijaya, beberapa kali anak asuhnya terlihat lebih berani untuk menembak dibandingkan dalam beberapa pertandingan yang telah dilakukan sebelumnya.

Baca Juga: Berkompetisi ke Amerika lewat Honda DBL Camp 2019

“Saya beri pendekatan personal, dan saya bersyukur hal ini berbuah manis,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima redaksi Mancode (8/1/2020).

Sementara itu, kemenangan juga kembali didapat skuad putra. Jika sebelumnya mereka berhasil menaklukkan tim PON Jawa Timur, kali ini mereka mampu menang atas Jr. Pacific Caesar. Mereka berhasil memenangi laga dengan skor menyakinkan, yakni 54-47.

Menurut asisten coach pemain putra, Cahyandri, anak asuhannya bermain cukup gemilang. Pasalnya, pattern yang diberikan oleh dirinya berhasil dieksekusi dengan baik. Selain itu, para pemain jauh lebih improve dibandingkan pertandingan sebelumnya.

Baca Juga: Scrimmage Game Jadi Materi Honda DBL Camp 2019

“Hal ini tidak lepas dari permainan mereka yang sangat enjoy,” kata Chayandri.

Rangkaian training camp sendiri resmi berakhir pada 7 Januari 2020 malam. Pada 8 Januari 2020 pagi, personil skuad Honda DBL Indonesia All-Star 2019 kembali ke daerah masing-masing. Meski demikian, tim pelatih tetap memantau perkembangan skuad All-Star.

Sebelum berangkat ke Amerika Serikat pada pertengahan Februari mendatang, skuad Honda DBL Indonesia All-Star 2019 akan kembali menjalani training camp.


Share To


rachli

rachli

Jan. 9, 2020, 9 a.m.


tags : Basket Honda DBL Indonesia All-Star 2019 Honda DBL Camp 2019 Henny Sutjiono Training Camp Scrimmage Game


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Deracantik 3 months lalu
    deracantik

    Mau jadi jutawan di usia muda? Ayo gabung di bolaonline303.net dan kamu bisa punya penghasilan puluhan juta rupiah hanya dari bermain game, enak banget kan? Buruan deh gabung sekarang juga.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 9 April 2020 15:00 p.m.

Peduli Virus Corona, Anak Punk Bagikan Masker Gratis

History 9 April 2020 13:00 p.m.

Mengenang Perjalanan Karir Glenn Fredly

Travel 9 April 2020 10:00 a.m.

1.266 Hotel Tutup Akibat Pandemi Covid-19

Entertainment 9 April 2020 8:00 a.m.

Monkey Love, Single Kocak Kuburan Band dan Arina Mocca