Tim Esports ALMGHTY Sukses Juarai Call of Duty Mobile Fall Invitational 2022.jpg

Tim Esports ALMGHTY Sukses Juarai Call of Duty: Mobile Fall Invitational 2022

oleh: rachli Technology Friday, 25 November 2022 11:00 a.m.


Mancode - Tim esports berbasis di Singapura, ALMGHTY, berhasil menjuarai Call of Duty: Mobile Fall Invitational 2022 untuk pertama kalinya dengan mengalahkan 15 tim lainnya dari Asia Tenggara dan China. Turnamen ini diselenggarakan oleh Tencent Games dan Garena pada 10-20 November 2022 lalu.

ALMGHTY mengalahkan Qing Jiu Club dari China (Q9) dengan skor 4-3. Kemenangan ini menjadi tiket untuk berpartisipasi dalam CODM World Championship 2022 pada 15-18 Desember ini di Raleigh, North Carolina, AS di mana mereka akan memperebutkan total hadiah senilai USD1,7 juta.

Team leader ALMGHTY, Incendió mengatakan, pihaknya merasa senang dan bersemangat untuk mewakili Garena sebagai juara CDFI. Dirinya turut merasa senang untuk tim ALMGHTY karena tampil sangat baik di pertandingan terakhir.


“Semua orang memainkan yang terbaik. Untuk kejuaraan dunia, saya sangat menantikan untuk menaklukkannya bersama tim," kata pria yang juga kapten ALMGHTY lewat keterangan resminya yang diterima belum lama ini.

Pemain ALMGHTY, Heaven (@amt_heaven), juga dinyatakan sebagai Finals MVP dengan rata-rata game kill 10,5 untuk S&D, 26,5 kill untuk H&P, dan 1,1 knockout.

Tim Esports ALMGHTY Sukses Juarai Call of Duty Mobile Fall Invitational.jpg

Tim ALMGHTY digawangi oleh Incendió (@incendiogaming), IrfanJ (@cursedirfanj), Sh4d4p (@arifin_salim), dan JeffPRO (@jeffpro07). Hadiah yang dimenangkan oleh mereka berjumlah sekitar USD18.156 (SGD25.035).

ALMGHTY sendiri dikelola oleh Nixgen Entertainment, rumah bagi gaming content creators di Asia Tenggara. Selain itu, mereka juga diwakili oleh Gushcloud International, perusahaan yang berfokus pada creator dan entertainment serta terkait teknologi global.

Co-Founder ALMGHTY, Billy Soo, merasa bangga dengan timnya karena memenangkan kejuaraan di CODM Fall Invitational. Menurutnya, mereka telah berlatih keras untuk saat ini dan ini baru permulaan bagi ALMGHTY.

“Permainan terus berlanjut karena kami tidak sabar untuk bermain dan semoga menang di World Championships juga,” tuturtnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Althea Lim selaku Co-Founder dan Group CEO Gushcloud International. Dirinya menyampaikan ucapan selamat atas kemenangan yang diraih oleh ALMGHTY. Di Gushcloud, pihaknya akan terus berinvestasi di industri esports dan gaming.

“Kami sangat menantikan masa depan generasi berikutnya dari kreator top mobile gaming. Dengan kami mewakili Asia untuk menuju World Championships, kami berharap dapat bertemu dan berkolaborasi dengan organisasi esports top secara global," kata Althea Lim.

Sekadar informasi, pada Maret 2021 silam, Gushcloud International mengakuisisi dan melakukan rebrand pada ALMGHTY, serta memasukkan anggota lainnya ke dalam tim saat ini.

Baca Juga: Rangkul Kawula Muda, Gema Keadilan Tangsel akan Gelar Esports Tournament MLBB

Baca Juga: Unit Bisnis Trinity Optima Production Jadi Strategic Investor Tim Esports GPX

Baca Juga: Esports Jadi Cabor Eksibisi di PON XX Papua 2021




Share To


rachli

rachli

Nov. 25, 2022, 11 a.m.


tags : Esports ALMGHTY Call of Duty: Mobile Fall Invitational 2022 Garena Tencent


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE