Kevin dan Markus Tim Bridgestone Indonesia.jpg

Tim Bridgestone Indonesia Siap Ukir Prestasi di Olimpiade Tokyo 2020

oleh: rachli Entertainment Tuesday, 18 February 2020 12:00 p.m.


Mancode - Dalam rangka menyambut Olimpiade Tokyo 2020, PT Bridgestone Tire Indonesia, yang merupakan bagian dari group Bridgestone Corporation, secara resmi mengumumkan raihan positif dari para atlet Tim Bridgestone Indonesia sepanjang tahun 2019.

Tim Bridgestone Indonesia tersebut terdiri empat atlit dari cabang olahraga bulutangkis, renang, dan angkat besi. Mereka adalah pasangan bulutangkis ganda putra Markus Fernaldi dan Kevin Sanjaya yang memenangkan kejuaraan internasional.

Baca Juga: Kenali Jenis Sepeda Sesuai Kebutuhan Olahraga


Lalu, perenang gaya bebas wanita Patricia Yosita Hapsari sebagai pemegang rekor nasional renang dalam berbagai kategori dan peraih medali dalam turnamen renang internasional bergengsi, dan atlet angkat besi Eko Yuli Irawan yang memenangkan medali emas pada IWF World Cup dan SEA Games 2019.

Dikatakan oleh Mukiat Sutikno, selaku Presiden direktur PT Bridgestone Tire Indonesia bahwa pihaknya sangat bangga dengan sejumlah prestasi yang diraih para atlet selama tahun 2019. Dirinya juga meyakini bahwa momentum positif akan berlanjut di Olimpiade Tokyo 2020.

FA-BS-global-all_A4 RENANG-01.jpg

“Kami mendoakan Tim Bridgestone Indonesia serta kontingen Indonesia lainnya sukses menuju Olimpiade Tokyo 2020,” kata Mukiat dalam keteragan resmi yang diterima Mancode (17/2/2020).

Sementara itu, Kevin Sanjaya menyampaikan bahwa kondisinya saat ini sedang bagus. Meraih gelar juara di Indonesia Masters 2020 pada Januari lalu turut membuat motivasi dirinya semakin berlipat. Kevin juga berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

Baca Juga: Ini Makanan yang Dianjurkan Sebelum Berolahraga

Hal senada juga disampaikan rekan satu timnya, Markus Fernaldi. Fokus dan rasa semangat dirinya cukup prima. Di 2020, masih banyak hal yang harus ditingkatkan untuk menghadapi turnamen mendatang. Markus pun juga berharap akan tetap selalu memberikan prestasi terbaik.

“Saya ingin tetap lanjutkan tren selama ini dan terus memberikan prestasi terbaik untuk Indonesia. Semoga kami bisa mengeluarkan seluruh kemampuan kami di Olimpiade Tokyo 2020,” kata Markus.

Baca Juga: Gemar Olahraga Ekstrim Panjat Tebing? Yuk, Kenali Jenisnya

Sedangkan perenang wanita, Patricia Yosita Hapsari mengatakan bahwa kompetisi untuk mendapatkan tiket ke Olimpiade Tokyo 2020 cukup ketat. Namun dirinya percaya, di mana ada kompetisi pasti tertantang untuk lebih maju. Tentunya, ia juga berharap bisa lolos kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020.

Atlet angkat besi Eko Yuli Irawan juga menyampaikan dirinya merasa optimis. Menjelang Olimpiade Tokyo 2020, Eko berharap bisa meningkatkan kembali prestasinya dibandingkan tahun-tahun sebelumnya dan target medali tahun ini bisa tercapai.




Share To


rachli

rachli

Feb. 18, 2020, 12:59 p.m.


tags : PT Bridgestone Tire Indonesia Patricia Yosita Hapsari Ukir Prestasi Markus Fernaldi dan Kevin Sanjaya Tim Bridgestone Indonesia Eko Yuli Irawan cabang olahraga Olimpiade Tokyo 2020


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE