Running Man-1.jpg

TikTok Siap Gelar Jumpa Penggemar "Running Man"

oleh: galih Entertainment Tuesday, 27 July 2021 7:00 a.m.


Mancode – Platform video singkat TikTok akan menggelar jumpa penggemar serial televisi populer di Korea Selatan, yakni "Running Man". Jumpa penggemar tersebut dilakukan secara daring pada 5 September 2021.

Bertajuk "Running Man 2021 Online Fan Meeting", event ini akan dihadiri oleh enam pemain "Running Man", di antaranya Haha, Ji Sukjin, Kim Jongkook, Song Jihyo, Jeon Somin dan Yang Sechan.

Jay Bae, Head of Global Business Development, TikTok Korea menyatakan jumpa penggemar ini akan disiarkan di salah fitur Live TikTok. Fitur berbayar ini telah hadir sejak diperkenalkan pertama kali pada Mei lalu. Sejak pertama kali hadir, Live TikTok telah mendapatkan tanggapan positif dari para pengguna serta menghasilkan acara yang bermakna bagi penggunanya.


“Acara sebelumnya yang hadir dengan format yang sama ini di antaranya "Lotte Duty Free Online Family Concert", "Beautiful Mint Life 2021", and "FOREST 21 Epik High Concert". TikTok senantiasa akan terus menghadirkan inovasi dan meningkatkan pengalaman pengguna yang lebih baik ke depannya," ungkap Jay Bae.

Penjualan Tiket Jumpa Penggemar Running Man

Running Man.jpg

TikTok telah membuka penjualan tiket jumpa penggemar "Running Man 2021 Online Fan Meeting". Penjualannya sudah dimulai sejak 16 Juli 2021 dan dapat dibeli melalui GOTIX dan Loket.com dengan harga Rp250 ribu.

Acara daring yang dilaksanakan pada 5 September pukul 17.00 WIB ini juga menyediakan subtitle atau terjemahan dalam 6 bahasa termasuk Bahasa Indonesia bagi runners Indonesia yang mengikuti jumpa penggemar di TikTok.

Popularitas Running Man

Tayang di stasiun SBS, "Running Man" meraih popularitasnya di seluruh dunia sejak pertama kali disiarkan pada 2010. Tiga tahun setelahnya, para pemain "Running Man" pun berkeliling ke berbagai negara untuk mengunjungi langsung para penggemarnya.

Para pemain "Running Man" sempat berkunjung dan menemui runners di Indonesia pada 2019 dengan menggelar berbagai permainan dan menyuguhkan penampilan yang menghibur di Istora Senayan, Jakarta. Ribuan penggemar memenuhi lokasi tersebut dan tiket pun terjual habis dalam hitungan jam.

Pada awal 2020, jadwal jumpa penggemar di beberapa Negara Asia Tenggara seperti Thailand yang sudah dijawadwalkan terpaksa ditunda akibat pandemi Covid-19. Namun, pada 2021 ini, akhirnya runners di seluruh dunia dapat kembali bertemu pemain Running Man dengan beragam penampilan menghibur yang akan disiarkan langsung secara global melalui platform TikTok.

Baca Juga: "Luca", Film Animasi Persahabatan Hangat Penuh Petualangan

Baca Juga: Seniman Muda Berbagi Konten Edukasi yang Inspiratif di TikTok

Baca Juga: TikTok Luncurkan Buku Panduan #SamaSamaBelajar




Share To


galih

galih

July 27, 2021, 7 a.m.


tags : Penggemar Running Man Runners Running Man Serial Korea Selatan Entertainment


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 10 September 2021 10:00 a.m.

Piaggio Indonesia Perkenalkan Empat Motor Premium Terbaru

Technology 9 September 2021 14:00 p.m.

Menanti Smartphone Gaming TECNO seharga Rp2 Jutaan

Fashion Style 30 August 2021 13:00 p.m.

Inspirasi Gaya Rambut Karakter Peaky Blinders

Life Style 24 August 2021 9:00 a.m.

MINI Indonesia Luncurkan 8 Mobil Baru Sekaligus