IMX 2020.jpg

Tiket Pameran Modifikasi IMX 2020 Mulai Dijual Online

oleh: galih Life Style Friday, 7 August 2020 12:00 p.m.


Mancode – Pameran modifikasi bertajuk Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 akan digelar pada Oktober 2020 secara daring. Bagi kamu yang tak ingin ketinggalan dengan event modifikasi terbesar di Tanah Air ini, pihak penyelenggara telah mulai menjual presales tickets IMX 2020.

Presales tickets gelombang pertama ini dijual secara online dan disediakan dengan jumlah terbatas. Adapun, harga tiketnya dimulai Rp25 ribu sudah termasuk mendapatkan kesempatan Giveaway dan Supergiveaway yang akan diundi sepanjang acara nanti.

Dijelaskan Andre Mulyadi selaku IMX Project Director, semua penjualan tiket IMX 2020 dilakukan melalui online. Calon pengunjung atau penonton cukup gunakan gadget-nya untuk membelinya dari mana saja. Sedangkan, sistem registrasi tiket online didukung oleh loket.com.

“Tiket IMX 2020 berbentuk softcopy yang akan dikirimkan ke email pembelinya. Tiket akan berisi nomor barcode giveaway unik, streaming link khusus untuk menonton IMX 2020 melalui gadget, serta kupon undian Giveaway dan Supergiveaway,” jelasnya.

Dalam gelombang pertama penjualan saat ini, lanjut Andre, tiket akan dimulai dijual seharga Rp25 ribu (early bird) disediakan dengan sistem siapa cepat dia dapat. Di mana fasilitas dan keuntungannya sama dengan penjualan tiket online yang sifatnya reguler, namun dijual dengan harga lebih murah.

“Kami sengaja membuat sistem presales ini karena banyaknya calon pengunjung yang ingin mengamankan tiket IMX 2020-nya terlebih dahulu. Mengingat mereka penasaran dengan konsep hybrid yang kami tampilkan. Apalagi hadiah Giveaway produk-produk otomotif, serta Supergiveway mobil modifikasi yang berkolaborasi dengan YouTuber Garasi Drift sangat layak dimenangkan,” sebut Andre.

Untuk supergiveaway, IMX 2020 memilih Suzuki Ignis. Mobil ini diklaim sangat keren sekali untuk dimodifikasi. Sedangkan, modifikasinya tetap dengan Garasi Drift yang ditangani langsung oleh Ziko dan Dipo. “Kami berharap pemenangnya nanti tidak mengembalikannya ke standar tetapi menggunakannya, oh ya jangan lupa ikuti semua petunjuk dan syaratnya ya,” sebut Ziko dari Garasi Drift menambahkan.

Sementara bagi yang belum beruntung mendapatkan tiket presales pada gelombang pertama ini jangan khawatir. Karena berikutnya tiket IMX 2020 akan dijual secara reguler dengan harga yang sama dengan tiket 2 hari penyelenggaraan offline event IMX tahun lalu.

Diketahui, IMX 2020 yang akan dihelat pada 10 Oktober mendatang menerapkan konsep hybrid atau campuran antara event offline dan online, seluruh penyelenggara akan tetap menyelenggarakan event, sedangkan seluruh pengunjung bisa menyaksikan secara online dari mana saja hanya dengan satu klik.

IMX 2020 nantinya juga akan tetap memberikan panggung yang sama terhadap munculnya produk-produk aftermarket terbaru, jasa modifikasi, dan kemunculan mobil-mobil modifikasi terbaik di Indonesia. Di puncak acara, tetap mempertahankan hadiah untuk pengunjung dalam Giveaway dan Supergiveaway dalam bentuk satu unit mobil yang dimodifikasi dalam kolaborasi antarindustri.

Baca Juga: Pameran Modifikasi IMX 2020 Siap Digelar Secara Online

Baca Juga: Gaikindo Batalkan Pameran Otomotif GIIAS Surabaya 2020

Baca Juga: Toyota Recall 6 Model Mobil, Ada Innova, Fortuner, hingga Alphard


Share To


galih

galih

Aug. 7, 2020, noon


tags : IMX 2020 Harga Tiket IMX 2020 Pameran Modifikasi IMX 2020 Pameran Modifikasi Mobil Pameran Otomotif Tiket IMX 2020 Otomotif Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 28 September 2020 7:00 a.m.

Tulus Cinta Fienda Fernai di Single 'Rahasia Cinta'

Entertainment 25 September 2020 12:00 p.m.

Davina Raja Rilis “Berharap Tak Berpisah” Versi Galau

Entertainment 25 September 2020 9:00 a.m.

Mahen Luncurkan Single Terbaru “Datang Untuk Pergi”

Shopping 24 September 2020 15:00 p.m.

Bantu Brand Lokal, Folkaland Gelar Virtual Live Shopping