MotoGP.jpg

Tiket MotoGP Mandalika Sudah Bisa Dibeli, Harga Mulai Rp100 Ribuan

oleh: galih Life Style Thursday, 6 January 2022 10:00 a.m.


Mancode - Indonesia kembali mendapat kehormatan besar melalui ajang balap bergengsi, MotoGP Indonesia Grand Prix 2022. Pada 11-13 Februari mendatang, Pertamina Mandalika International Street Circuit akan menjadi tuan rumah tes pramusim MotoGP.

Sedangkan untuk balapan, Indonesia akan menjadi seri kedua MotoGP pada 18-20 Maret 2022, setelah balapan pertama yang dilangsungkan di Losail, Qatar.

Menjelang perhelatan tersebut, Mandalika Gran Prix Association (MGPA) telah resmi merilis harga tiket dan denah lokasi penonton. Pada kesempatan ini, Dyandratiket melanjutkan kerja sama dengan MGPA dalam penjualan tiket MotoGP Indonesia Grand Prix 2022, setelah sebelumnya telah melakukan penjualan tiket WorldSBK – Indonesian Round 2021 pada November lalu.


Penjualan tiket resmi dapat diakses melalui dyandratiket.com mulai hari ini (6/1/2022) pukul 10.00 WIB, untuk kategori Premiere Class dan Premium Grandstand. Sedangkan penjualan kategori Standard Grandstand dan General Admission akan berlangsung pada 11 Januari 2022, melalui platform yang sama.

Harga tiket MotoGP Mandalika termurah dibanderol Rp115 ribu untuk kategori General Admission. Tiket ini hanya berlaku untuk satu hari, tepatnya hari pertama. Untuk harga tiket termahalnya mencapai Rp15 juta. Tiket ini kategori Premiere Class yang berlaku selama tiga hari.

Tiket MotoGP.jpg

Selain itu, Dyandratiket juga menyediakan penjualan tiket MotoGP Indonesia Grand Prix 2022 secara langsung (offlineticketing) pada 17-27 Februari 2022, pada pameran otomotif, Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Sementara untuk pembelian secara online akan berlangsung hingga 17 Maret 2022.

“Harga yang dijual terjamin sesuai dengan harga resmi yang di rilis oleh MGPA. Selain itu, pembelian melalui Dyandratiket juga akan difasilitasi dengan bank partner serta mendapatkan consumer handling yang istimewa, yang sudah terbukti pada penyelenggaraan WorldSBK, November 2021 silam”, terang Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh.

MotoGP 2022 akan berlangsung sebanyak 21 seri yang akan berlangsung mulai Maret hingga November. Dalam kalender musim ini, terdapat dua seri baru, yaitu Indonesia dan Finlandia.

Baca Juga: Daftar Merek Otomotif yang Siap Mejeng di IIMS 2022

Baca Juga: Suzuki All New Satria F150 Bersolek, Apa Saja yang Baru?

Baca Juga: Honda Siap Luncurkan All-New Step WGN e:HEV




Share To


galih

galih

Jan. 6, 2022, 10 a.m.


tags : Tiket MotoGP Harga Tiket MotoGP Mandalika Pesan Tiket MotoGP Mandalika MotoGP Indonesia Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA