Otello Asia dan Injourney Umumkan Tiket Konser 30 Tahun DEWA 19 Sold Out 60 Persen.jpg

Tiket Konser 30 Tahun DEWA 19 Sold Out 60 Persen

oleh: rachli Entertainment Wednesday, 6 July 2022 11:00 a.m.


Mancode - Satu bulan mendekati perhelatan konser 30 Tahun DEWA 19 di kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta, atau tepatnya pada 6 Agustus 2022, Otello Asia bersama Injourney mengumumkan penjualan tiket konser yang hampir terjual habis atau sold out.

Hingga berita ini diturunkan, tiket pre-sale satu dan dua telah sold out dan terjual hampir 60 persen, dan tiket dengan harga normal dapat diperoleh secara online melalui tiket.com yang tersedia lima kategori kelas, Super VVIP, Diamond Gold, Silver, dan Festival, mulai dari Rp400 ribu hingga Rp2,5 juta.

CEO Otello Asia, Sysan Ibrahim mengatakan, pihaknya senang dan bangga dapat menghadirkan konser 30 Tahun DEWA 19. Konser ini juga menjadi konser istimewa karena pertama kali dalam sejarah konser DEWA 19, menghadirkan empat vokalis dan dua drummer dalam satu panggung.


“Oleh karena keistimewaaan konser ini, tiket pre-sale satu dan dua telah terjual habis, namun untuk tiket dengan harga normal masih tersedia sekitar 40 persen,” katanya melansir keterangan resmi yang diterima belum lama ini.

Konser 30 Tahun DEWA 19 nantinya akan berlatar kemegahan Candi Prambanan dengan menghadirkan Ari Lasso, Once Mekel, Virzha, Ello, dan special guest star Ty Nugros dengan tagar resmi konser ini adalah #30TahunDewa19FullTeam dan #4Vokalis2DrummerDEWA19Jogja.

Bantu Pemulihan Sektor Pariwisata dan Perekonomian

Selain itu, Injourney bersama pihak pendukung juga akan memberikan dukungan penuh kepada event yang merupakan salah satu bentuk positif memulihkan sektor pariwisata dan perekonomian dengan melibatkan 40 UMKM lokal yang siap meramaikan keseruan konser.

Otello Asia dan Injourney Tiket Konser 30 Tahun DEWA 19 Sold Out 60 Persen.jpg

Qodie Ibrahim selaku Project Controller Injourney mengungkapkan, pada dasarnya pembentukan Injourney sendiri merupakan satu langkah untuk mengakselerasi pemulihan sektor pariwisata paska pandemi.

Sesuai dengan strategi Injourney dalam menyiapkan pemulihan sektor pariwisata dalam beberapa aspek yang meliputi aksesibilitas, amenitas, dan atraksi. Dalam hal atraksi pariwisata, Injourney senantiasa mendukung terus maraknya ragam acara besar di tanah air.

“Kami berharap dengan semakin banyaknya atraksi yang ditawarkan kepada masyarakat akan memicu pergerakan wisatawan nusantara dan mancanegara untuk terus tumbuh. Terlebih dengan tingginya antusiasme wisatawan yang tentunya akan menjadikan roda penggerak geliat sektor pariwisata dan ekonomi kreatif, khususnya bagi masyarakat di sekitar wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta.” ungkap Qodie.

Qodie menilai bahwa dengan dipilihnya kawasan Candi Prambanan sebagai tempat penyelanggaraan event ini merupakan suatu hal yang patut diapresiasi. Candi Prambanan sebagai salah satu ikon pariwisata mahakarya warisan leluhur dengan eksotisme dan keindahan yang dimilikinya, dirasa akan semakin menarik bagi para penggemar musik tanah air untuk datang.

“Hal ini menjadikan kelestarian Candi Prambanan sebagai cagar budaya dapat terus terjaga dan menambah value serta memperkuat daya tarik Candi Prambanan yang tentunya akan memberikan dampak pada kesejahteraan masyarakat khususnya sekitar kawasan Candi Prambanan,” tambah Qodie.

Baca Juga: Otello Asia Siap Gelar Konser 30 Tahun DEWA 19 di Yogyakarta

Baca Juga: BCL Siap Gelar Konser Internasional di Singapura

Baca Juga: Digelar Maret 2023, Hammersonic Festival Hadirkan 53 Band Metal




Share To


rachli

rachli

July 6, 2022, 11 a.m.


tags : Otello Asia Injourney DEWA 19 Konser 30 Tahun DEWA 19


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 28 November 2022 12:00 p.m.

Ketangguhan Mitsubishi New Colt L300 di Mata Konsumen

Life Style 21 November 2022 13:00 p.m.

Pabrik DFSK Siap Produksi Kendaraan Listrik

Technology 16 November 2022 9:00 a.m.

Sony Kenalkan Kamera Seri R Terbaru, Alpha 7R V