Manja.jpg

Tiga Sekawan Manja Luncurkan “Rise”

oleh: galih Entertainment Tuesday, 27 October 2020 8:00 a.m.


Mancode – Bergandengan tangan, bahu membahu, saling menyemangati dan berlaku positif di masa sulit macam pandemi kini menjadi semangat utama di balik single "Rise" dari tiga sekawan Manja (Mark, Nick, dan James).

Berawal dari berbagi panggung di suatu malam di Canggu antara Mark (Lead Gitar), Nick (Gitar), dan James (Vokal) dengan Produser Pohon Tua Creatorium 2020, peneroka PTC, trio muda tersebut mengungkap soal album mereka yang ‘ngadat’ terhambat.

“Materi bejibun, ide berhamburan terus tanpa ampun, namun tersendat hingga bertahun-tahun. Armed and ready, well prepared, but going nowhere,” ujar James.


Pohon Tua pun menyambut keluh kesah tersebut dengan mengundang Manja ke rumahnya. Menurut James, Pohon Tua bagai sang paman yang sangat senang dengan bakat musikal ‘gila’ para keponakannya yang kebingungan karya-karyanya hendak dibagaimanakan. Mereka diminta merancang sketsa lagu dengan tenggat tertentu.

"Silakan berkreasi sesintingnya, berjamaah setubuhi imajinasi kalian, tapi cukup dua pekan saja. Jangan lebih. Harus selesai,” pinta dari pihak Pohon Tua.

Kombinasi dari Pohon Tua dan Manja akhirnya membuahkan hasil single "Rise" sesuai dengan target. Single "Rise" menggambarkan rasa syukur bahwa Manja telah resmi menjadi bagian keluarga dari PTC.

“Terima kasih paman Pohon Tua, om Gun, dan bibi Ira. Tembang art pop-indie rock "Rise" ini akan menjadi semacam jabat erat perkenalan sebelum album penuh/mini/maksi/collector's items/whatnots yang akan kami luncurkan,” tutup James.

Baca Juga: The Brandals Ungkap Keresahan Lewat “The Truth Is Coming Out”

Baca Juga: Materi Lagu 7 Tahun Jesenn di Single 'Salahkah'

Baca Juga: Bakat Menulis Lagu Anneth di 'Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti'




Share To


galih

galih

Oct. 27, 2020, 8 a.m.


tags : Entertainment indie rock Pohon Tua Single Rise Manja


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA