Samsung Galaxy Creator.jpg

Tiga Keuntungan Ikut Be A Galaxy Creator

oleh: galih Technology Wednesday, 24 March 2021 8:00 a.m.


Mancode – Di tengah pandemi, konsumsi masyarakat akan konten video online terus meningkat. Fenomena ini menjadi peluang tersendiri bagi content creator sebagai salah satu profesi yang paling menjanjikan. Konten-konten vlogging maupun review produk baru dari content creator inspiratif telah menjadi pilihan sarana informasi dan hiburan yang paling banyak ditonton dengan pertumbuhan sebesar 49,3 persen.

Hal ini tentunya memberikan peluang baru khususnya bagi generasi muda yang punya passion di bidang content creation untuk tidak sekadar menuangkan kreativitasnya saja, namun menjadi content creator profesional di era new normal.

Untuk mewujudkan generasi muda yang ingin mengejar passion-nya sebagai content creator, Samsung Electronics Indonesia hadirkan program Be A Galaxy Creator. Syarat untuk mengikuti program Be A Galaxy Creator adalah anak muda Indonesia berusia mulai 17-28 tahun dan memiliki akun YouTube dengan kurang dari 1.000 subscriber. Pendaftarannya sendiri masih berlangsung sampai dengan 25 Maret 2021.


Bagi Mancoders yang telah memenuhi syarat dan tertarik, ada tiga keuntungan yang akan didapatkan dalam program Be A Galaxy Creator. Apa saja?

1. Dimentori Tech Reviewer dan Content Creator Inspiratif

Kedua Galaxy Creator yang terpilih akan mendapatkan kesempatan eksklusif mengikuti coaching session yang dibimbing langsung secara intensif untuk menjadi seorang tech reviewer profesional oleh Samsung Electronics Indonesia beserta Dedy Irvan dan Edho Zell, sebagai tech reviewer dan content creator yang sudah tidak asing lagi di Indonesia.

2. Mengasah Kepercayaan Diri

Selain meningkatkan skill di bidang pembuatan konten, kamu juga akan diasah untuk tampil lebih percaya diri di depan kamera. Tidak dipungkiri lagi, aspek yang satu ini sangat penting bagi perjalanan karier dan kehidupan content creator ke depannya.

3. Hadiah Samsung Galaxy A12 dan Perangkat Content Creation

Masing-masing pemenang (perseorangan atau kelompok) akan mendapatkan hadiah spesial berupa satu unit Samsung Galaxy A12, satu set perangkat pembuatan konten yang dapat menemani dalam setiap sesi coaching selama kurang lebih dua bulan.

Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia mengatakan, gadget yang mahal sebenarnya bukan modal yang utama untuk jadi content creator yang sukses. Niat untuk maju dan semangat untuk terus mengasah skill juga tidak kalah penting, karena konten yang inspiratif sangat mungkin dibuat dengan mengandalkan gadget yang terjangkau.

“Melalui coaching session eksklusif dari content creator dan tech reviewer profesional dalam program Be A Galaxy Creator, kami berharap Gen Z dan Milenial dapat terinspirasi untuk memulai langkah pertama mengikuti jejak sukses content creator idolanya,” harap Irfan.

Baca Juga: Juara Galaxy Movie Studio 2021 Garap Film Pendek Bareng Sutradara Kawakan

Baca Juga: Tiga Inspirasi Konten Cerita Pendek di TikTok

Baca Juga: Apple Kembangkan Inovasi iPhone Lipat




Share To


galih

galih

March 24, 2021, 8 a.m.


tags : Technology Samsung Be A Galaxy Creator Content Creator Samsung Be A Galaxy Creator


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE