Melomaniac.jpg

Tiga Artis Muda Akan Tampil di Konser Musik Virtual Melomaniac

oleh: galih Entertainment Friday, 14 August 2020 17:00 p.m.


Mancode – Acara musik live virtual persembahan Java Festival Production bertajuk Melomaniac 4th Episode: Soulnation Virtual Edition akan kembali hadir pada Sabtu, 22 Agustus 2020. Berlangsung pukul 19.30 WIB, episode Melomaniac kali ini menampilkan tiga artis muda berbakat.

Mereka adalah Albert Fakdawer, Glenn Samuel dan Rahmania Astrini. Tiga artis tersebut akan diiringi oleh EZ Collective yang beranggotakan Elfa Zulham, Sri Hanuraga, Dhani Syah, Kevin Yosua, Reynold Banea, Ayoe, dan Henry Gaspersz.

Mereka akan membawakan lagu-lagu karya mereka sendiri dan juga lagu-lagu dari King of Pop, Michael Jackson, Stevie Wonder, PJ Morton, dan lainnya. Sedangkan untuk tiket untuk menonton Melomaniac 4th Episode: Soulnation Virtual Edition tersedia di www.jfp.events seharga Rp35.000.

Mengenal para penampilnya, Albert Fakdawer adalah seorang aktor dan penyanyi yang memulai karier musiknya pada 2004 dengan mengikuti kompetisi menyanyi AFI Junior, di mana ia berhasil meraih juara kedua pada tahun tersebut.

Sepanjang kariernya, ia telah merilis dua album studio bertajuk “Hari-hari Hidup” dan “Dedication”. Ia juga baru merilis single terbarunya “Embun Pagi”.

Lalu, jebolan Indonesian Idol 2018, Glenn Samuel telah menarik perhatian banyak orang dengan suaranya merdu dan gayanya yang menarik. Ia telah berkolaborasi dengan Eka Gustiwana untuk lagunya yang berjudul “Jadi Apa Lagi”. Ia juga baru saja merilis single terbarunya “Sungguh Cinta” pada Juli lalu.

Sementara Rahmania Astrini merilis lagu berbahasa Inggris yang ia tulis sendiri pertama kali, berjudul “It’s Amazing”. Lagu ini banyak dikagumi orang di enam negara. Inilah yang membuat Rahmania didaulat sebagai Artis Solo Soul/ R&B Terbaik di AMI Awards 2019.

Baca Juga: Festival Musik Infinite: Live! Siap Digelar Oktober 2020

Baca Juga: SOLIDE Ramaikan Kancah Musik Tanah Air dengan ' REUNI'

Baca Juga: Gandeng Tompi, Amanda Fedora Rilis Debut Single Stormbeaker


Share To


galih

galih

Aug. 14, 2020, 5 p.m.


tags : Entertainment Musik Live Virtual Melomaniac Konser Musik Virtual Konser Musik


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 29 September 2020 12:00 p.m.

Asyiknya, Menikah di Jepang dapat Insentif Rp84 Juta

Technology 28 September 2020 11:00 a.m.

McAFee Perkenalkan Teknologi Baru Keamanan Digital

Life Style 28 September 2020 9:00 a.m.

Brio Virtual Drift Challenge Seri Perdana Dimulai