Templet_Mancode_ (3).jpg

Thufail Al Ghifari Bangkit Menggebrak dengan "Armorfatih"

oleh: fachrul Entertainment Saturday, 4 September 2021 8:00 a.m.


Mancode - Rapper asal Bekasi Thufail Al Ghifari, resmi meluncurkan album terbarunya bertitel “Armorfatih” dengan format digital untuk para penikmat musik Tanah Air. Album yang berisikan 21 track lagu beraliran Hip-Hop/Rap ini akan membawa pendengar ke perjalanan panjang seorang Thufail Al Ghifari sebagai rapper dengan segala perubahan di dalamnya yang membuat musik dan liriknya lebih matang dan berbeda dari trilogi album sebelumnya.

Di album “ARMORFATIH” pergeseran pemikiran Thufail Al Ghifari sangat terasa. Di album keempat ini, Thufail Al Ghifari justru secara lugas banyak menceritakan pengalaman-pengalamannya berhadapan dengan realita agama dan sosial yang jauh dari panggangan api.


xx.png

Berbeda dengan tiga album sebelumnya, di mana Thufail Al Ghifari tampil seorang diri, di album “ARMORFATIH” Thufail bekerjasama dengan DJ Killjoy. Sahabat baru yang banyak men-support dia untuk kembali merilis album keempat. DJ Killjoy banyak membantu Thufail dalam hal mengkonsep album, menata manajemen dan juga menjadi Co-Producer di album ini. DJ Killjoy sendiri resmi menjadi personel Thufail Al Ghifari sejak 2018

Album “ARMORFATIH” sendiri dirilis di bawah label BERSULANG RECORDS. Bersulang Records adalah perusahaan rekaman swadaya yang memang didirikan Thufail Al Ghifari dan DJ Killjoy. Album ini sudah tersedia di semua layanan music streaming dan toko musik digital.

Baca Juga: Riset: Orang Bodoh selalu Emosi

Baca Juga: Fanatisme akan Membunuh Kita Semua

Baca Juga: Riset: Kaos Band Punk dan Metal Paling Laris Diburu




Share To


fachrul

fachrul

Sept. 4, 2021, 8 a.m.


tags : DJ Killjoy Armorfatih Thufail Al Ghifari Hip Hop Indonesia Rapper Rap Hip Hop


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Technology 2 October 2021 8:00 a.m.

Alasan Apple Beri Fitur Rating di App Store

Life Style 2 October 2021 6:00 a.m.

Coca-Cola Bawa Pesan Persatuan dalam Real Magic™

Life Style 30 September 2021 6:00 a.m.

Lelang Sepatu Yeezy Kanye West Laku Rp26 Miliar