
Thermos Tumbler Nusantara, Produk Baru dari Thermos
oleh: rachli Life Style Wednesday, 18 December 2019 8:00 a.m.
Mancode - Produsen global dan pelopor wadah vakum inovatif dengan teknologi isolasi termutakhir, Thermos kembali memperkenalkan koleksi terbarunya, yakni Thermos Tumbler Nusantara. Produk anyar ini mengangkat tema keberagaman Indonesia.
Thermos berkolaborasi dengan illustrator ternama Indonesia, Ayang Cempaka yang menggabungkan keberagaman Indonesia melalui sebuah karya bertajuk Thermos Tumbler Nusantara. Ayang digandeng untuk menggambar ikon-ikon terkenal di Indonesia.
Marketing Manager PT Thermos Indonesia Trading, Andriani Melissa mengatakan, desain tumbler ini dibuat khusus untuk pecinta Thermos. Pihaknya ingin mengangkat berbagai ragam kearifan lokal melalui ikon khas dari setiap daerah.
“Kami tuangkan dalam tumbler yang stylish, menarik, mengikuti selera konsumen. Rangkaian koleksi ini kami buat berseri dengan berbagai tema untuk memenuhi keinginan para pecinta Thermos,” katanya dalam pesan singkat yang diterima Mancode (17/12/2019).
Tidak hanya itu, Thermos juga menggandeng salah satu e-commerce terkemuka, Tokopedia, yang giat mengembangkan budaya Indonesia untuk menjadi official partner dalam memasarkan produk terbarunya.
Tumbler edisi terbatas berkapasitas 500 militer ini khusus didedikasikan untuk para kaum urban dan pecinta Thermos yang memiliki jati diri yang aktif, dinamis, inspiratif, dan bergaya hidup sehat. Desain tumbler dikemas dengan gambar yang unik dan kekinian.
Sekadar informasi, Thermos telah terbukti menciptakan produk berbahan stainless steel yang ramah lingkungan dan tidak menggunakan materi plastik. Produk Thermos diciptakan dengan teknologi dari Jepang yaitu insulation vacuum atau vakum isolasi yang menciptakan ruangan hampa udara antara dua dinding vakum untuk mencegah perubahan suhu udara sehingga suhu air tetap terjaga.
Dengan begitu, dapat menyimpan air panas maupun dingin lebih lama, ringan dibawa, anti bocor dan sangat praktis digunakan. Produk Thermos sangat cocok untuk menemani aktivitas para kaum urban sesuai dengan kebutuhan masing-masing.
Selain itu, Thermos berkomitmen untuk memberikan kualitas terbaik dari segi produk, keamanan, dan kenyamanan bagi keseharian setiap individu. Hadir di Indonesia sejak 2015, Thermos telah menjadi brand yang melekat di setiap kalangan.
Andriani berharap, dengan diperkenalkannya Tumbler Thermos Nusantara, konsumen tidak hanya sekadar membeli tapi juga mendapatkan cerita menarik melalui ikon-ikon yang ditampilkan dalam produk Thermos, mulai dari budaya hingga keindahan alamnya.
Share To

rachli
Dec. 18, 2019, 8 a.m.
Berita terpopuler
ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

Hyundai Gelar Pelatihan R&D Level Up Supplier Education
56 1 month ago
Pelatihan ini merupakan program HMMI untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia khususnya pada industri otomotif.

Dukung Pengembangan Karakter, Datascrip Beri Bantuan CSR Kepada Catholic Center Ketapang
38 2 weeks, 3 days ago
Donasi ini merupakan kelanjutan dari program CSR bertajuk “Membangun Generasi Cakap Digital” yang sudah dilaksanakan sebelumnya.

Honda Resmikan Dealer Pertama di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat
29 1 week, 4 days ago
Dealer ini memiliki bangunan empat lantai dengan fasilitas layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts) & BP (Bodi & Paint) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.
YOU MAY ALSO LIKE
Technology 1 June 2023 9:00 a.m.
Ericsson Pertahankan Peringkat Teratas dalam Laporan Frost RadarTM 5G Network Infrastructure Market 2023
Entertainment 12 May 2023 14:00 p.m.
Projek-D Edukasi Musisi Baru Lewat Program Kelas Musik
Entertainment 12 May 2023 11:00 a.m.
Duo EDM HONNE Konser di Indonesia, Tiket.com Jadi Mitra Penjualan Tiket
Entertainment 10 May 2023 11:00 a.m.