Thermos Kembali Luncurkan Produk Baru Bertema Luar Angkasa.jpg

Thermos Kembali Luncurkan Produk Baru Bertema Luar Angkasa

oleh: rachli Life Style Wednesday, 29 April 2020 8:00 a.m.


Mancode - Bersama ilustrator ternama Indonesia, Ayang Cempaka, Thermos kembali menciptakan kreasi botol minuman terbarunya yang ramah lingkungan dengan mengusung tema luar angkasa, yakni Thermos Special Editions Galaxy Bottle.

Botol edisi khusus ini merupakan produk dari rangkaian koleksi tematik Thermos. Sebelumnya, produsen global wadah vakum inovatif ini juga telah mengeluarkan produk yang menarik dengan mengangkat tema mengenai keberagaman yang ada di Indonesia.

Baca Juga: Thermos Tumbler Nusantara, Produk Baru dari Thermos

Untuk koleksi terbarunya ini, Ayang Cempaka kembali menuangkan kreatifitas dan idenya melalui sebuah gambar dengan mengangkat tema keindahan luar angkasa dengan ciri khas gambarnya yang berwarna, unik, dan kekinian.

“Pada saat kecil kita pasti pernah bermimpi untuk melakukan perjalanan ke luar angkasa. Ide tema itu saya tuangkan pada desain gambar botol, dan saya berharap semoga produk ini dapat memberikan inspirasi,” kata Ayang melalui keterangan resminya (27/4/2020).

Botol Thermos edisi khusus ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat urban dan memiliki jati diri yang aktif, dinamis, inspiratif, dan bergaya sehat. Dengan kapasitas 500 ml dan terbuat dari bahan stainless steel, produk ini bisa didapat di platform e-commerce.

Baca Juga: Balutan Nuansa Retro G-Shock Seri GA-140

Sementara itu, Andriani Melissa selaku Marketing Manager PT Thermos Indonesia Trading mengatakan, penggunaan botol minum sendiri bisa menjadi salah satu cara untuk terhindar dari virus dan bakteri, mengingat saat ini tengah mewabahnya virus Corona atau Covid-19.

“Melalui kesempatan ini dirinya ingin terus menghimbau masyarakat untuk mulai menggunakan botol Thermos berbahan stainless steel yang aman. Dan, berhenti menggunakan botol plastik karena lebih mudah tercemar bakteri dan virus,” terang Andriani.

Thermos menciptakan produk berbahan stainless steel yang ramah lingkungan dan aman bagi kesehatan. Materi yang digunakan tidak mengandung plastik, dan diciptakan dengan menggunakan teknologi dari Jepang, yaitu insulation vacuum.

Baca Juga: G-Shock GM-5600 Hadir Berbahan Stainless Steel

Dengan teknologi tersebut, produk Thermos dapat menyimpan air panas maupun dingin lebih lama. Botol Thermos juga memiliki berat ringan yang mudah dibawa, anti bocor, dan praktis digunakan. Produk Thermos bisa menjadi alternatif saat beraktivitas.

“Berharap produk dari Thermis dapat membantu masyarakat dalam beraktifitas dan menjadi bagian dari gaya hidup sehat dengan turut membantu menjaga alam,” harapnya.


Share To


rachli

rachli

April 29, 2020, 8 a.m.


tags : Covid-19 Thermos wadah vakum Ilustrator Indonesia Thermos Special Editions Galaxy Bottle virus Corona Ayang Cempaka


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 21 September 2020 12:00 p.m.

Sounday Coba Raih Peruntungan di Industri Musik Tanah Air

Entertainment 21 September 2020 9:00 a.m.

Fina Phillipe, Presenter Cantik Doyan Touring Jarak Jauh

Entertainment 19 September 2020 9:00 a.m.

Tandai 17 Tahun Berkarya, D’Masiv Rilis Album Terbaru