The Driver Era.jpg

The Driver Era Lepas Single Terbaru Berjudul “Malibu”

oleh: galih Entertainment Monday, 1 August 2022 13:00 p.m.


Mancode - The Driver Era, band pop alternatif yang dibentuk oleh kakak beradik Ross dan Rocky Lynch dari R5 merilis single berjudul “Malibu”. Ini merupakan lagu kedua setelah Keep Moving Forward yang masuk ke dalam trilogi lagu musim panas mereka.

Sebagai lagu musim panas, 'Malibu' memiliki alur dengan sentuhan melankolis dan menghasilkan musik yang stylish dan urban. Satu nuansa khas yang bisa diharapkan dari Lynch bersaudara. "Lagu ini tentang mengenang aktivitas masa lalu favorit yang terjadi di lokasi terbaik," kata The Driver Era dalam siaran pers yang diterima Mancode.id, Senin (1/8/2022).

Malibu.jpg

Menurut The Driver Era, Malibu adalah tentang melarikan diri. Ini adalah perjalanan spontan yang bisa dilakukan siapa saja atau seseorang. “Entah itu mungkin Anda telah mengenal sebelumnya, atau Anda baru bertemu mereka untuk pertama kalinya lagi setelah sekian lama,” tambahnya.


Dalam lagu ini, The Driver Era menggabungkan berbagai genre dari pop, rock hingga dance sebagai sentuhan pop alternatif yang diisi dengan ide-ide baru yang inovatif dari Ross dan Rocky Lynch.

Trilogi lagu musim panas dari duo ini akan menunjukkan sisi lain dari The Driver Era. Sedangkan lagu ketiga dari trilogi ini akan dirilis pada Agustus 2022.

Baca Juga: Paduan Suara TRCC Kembali Raih Prestasi di 11th Bali International Choir Festival

Baca Juga: Transisi Pengalaman Pribadi, Ghaniyya Ghazi Rilis Album Perdana “Transition”

Baca Juga: Rizky Febian Ceritakan Penjalanan Cinta Lewat “Aminlah Bersamaku”




Share To


galih

galih

Aug. 1, 2022, 1 p.m.


tags : Entertainment The Driver Era Single Malibu Single Musim Panas


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE