The comment.jpg

The Comment NET TV Pamit

oleh: rachli Entertainment Thursday, 15 August 2019 16:00 p.m.


Salah satu program favorit di NET TV, The Comment akhirnya harus berakhir. Sejak pertama kali tayang di NET TV pada 2013, The Comment cukup banyak menyita perhatian penonton Indonesia, khususnya para kawula muda.

Selain karena acaranya yang menarik, kehadiran dua presenter kocak yaitu Imam Darto dan Dimas Danang juga mampu membuat para penonton The Comment tertawa terpingkal-pingkal karena humor yang disuguhkan.

Mereka turut meminta maaf jika selama enam tahun menemani penonton ada kesalahan dalam ucapan dan tindakan kru serta pengisi acara The Comment. Pengumuman berhentinya program The Comment terlihat dalam postingan akun Twitter resmi The Comment yang menyebutkan:

"Setelah kurang lebih 6 tahun bersama, hari ini @TheComment_NET memasuki episode Terakhir.

Kami ucapkan Terima kasih untuk semua commenters yang setia nemenin kita selama 6 tahun ini.

Jangan tonton episode selanjutnya, karena #TheCommentBeneranPamit"

The Comment adalah sebuah acara di NET TV yang mempunyai jargon "Kalo engga Sanggup?? Sanggupin!!!". Acara ini menampilkan Dimas Danang dan Imam Darto yang sebelumnya populer di dunia radio lewat acaranya yang berjudul The Dandees di Prambors FM.

Duo kocak ini akan mengomentari berbagai macam hal, mulai dari video, footage, gambar, foto, hingga capture sosial media dengan gaya yang lucu dan menghibur.

The Comment juga terkenal karena admin Twitter-nya sering banget modus sama commenters (sebutan penonton The Comment) cewek. Admin Twitter-nya suka sekali bertanya-tanya yang berujung gombalan, kalau ada cewek cantik pasti pake tagar #BidadariMimin.

Guna memeriahkan jalannya program, The Comment turut mengundang artis yang berbeda-beda disetiap episodenya, yang diselingi dengan games. Darto dan Danang pun mengaku kalau tidak semua bintang tamu bisa diajak bercanda dengan enak.

Meskipun begitu, Darto menjelaskan kalau mereka sama sekali tidak pernah merasa terbebani untuk melontarkan lawakan bahkan tidak mau disebut komedian. Menurut Darto pula, mereka melontarkan candaan hanya sekedar untuk mendapat rasa senang saja.

The Comment pertama kali siaran Studio PSI Pengadegan pada 27 Mei 2013. The Comment NET TV merupakan acara yang diinisiasi Wishnutama sebagai acara hiburan malam hari.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Serial TV Barat Pengganti ‘You’


Share To


rachli

rachli

Aug. 15, 2019, 4 p.m.


tags : Dimas Danang NET TV #TheCommentBeneranPamit Wishnutama Imam Darto The Comment Program Favorit Prambors


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 18 September 2020 9:00 a.m.

NGK Jadi Pemasok Busi Resmi Motor Trial Sherco

History 18 September 2020 7:00 a.m.

Sejarah Panjang Peringatan Hari Palang Merah Indonesia

Life Style 17 September 2020 11:00 a.m.

Intip Wujud Supergiveaway Pameran Modifikasi IMX 2020