The Adams berkolaborasi dengan Yayasan Pita Kuning.jpg

The Adams Berkolaborasi dengan Yayasan Pita Kuning

oleh: rachli Life Style Sunday, 19 January 2020 8:00 a.m.


Mancode - Salah satu band idola remaja, The Adams berkolaborasi dengan Yayasan Pita Kuning dalam rangka membantu para pejuang kanker. Kesempatan ini dilakukan di sela-sela soundcheck panggung The Adams di Lokatara Festival, Kuningan City, Jakarta pada November lalu.

Di kesempatan itu, dua personil The Adams, yakni Ghina dan Pandu dengan telaten membimbing Yoga yang merupakan pejuang kanker dalam bermain gitar, dengan lagu yang dimainkan berjudul Yellow milik Coldplay.

Baca Juga: Ungkapan Cinta Afifah Yusuf lewat Rasi Bintang

“Karena saya tidak sekolah (musik) juga. Dulu saya belajar gitar dari perkumpulannya. Jadi, hanya (belajar dari) melihat jari saja,” cerita Pandu dalam keterangan rilis yang diterima Mancode (17/1/2020).

Yoga merupakan salah satu remaja pejuang kanker dari Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia. Pertemuan Yoga dengan The Adams beberapa lalu jadi penanda mulainya kampanye The Adams untuk Pita Kuning.

Tujuan dari kegiatan yang The Adams lakukan adalah untuk membantu meringankan beban teman-teman yang sedang berjuang melawan penyakit kanker.

Baca Juga: The Jacksons dan Omar Apollo Siap Ramaikan BNI JJF 2020

Dilakukan secara crowdfunding dengan metode reward based, kampanye The Adams untuk Pita Kuning menjual reward berbentuk merchandise eksklusif kaus The Adams x Pita Kuning dengan empat warna pilihan.

Sementara di sisi depan kaus, terdapat ilustrasi yang tidak lain adalah gambar tangan dari para pejuang kanker yang ada di Yayasan Pita Kuning.

“Kali ini kami bersama Yayasan Pita Kuning mau kolaborasi patungan untuk membantu melawan kanker dan kasih kado untuk mereka. Caranya adalah dengan support mereka, dengan membeli kaos The Adams kolaborasi dengan Pita Kuning,” ucapnya.

Baca Juga: Siap Hadir Kembali, Ini Line Up BNI JJF 2020

Sekadar informasi, Yayasan Pita Kuning Indonesia adalah Yayasan filantropi yang memberikan pendampingan psikososial bagi anak-anak pejuang kanker dari keluarga pra-sejahtera. Berdiri atas inisiasi komunitas volunteer muda yang dinamakan C3 (Community for Children with Cancer) sejak 26 April 2007, Pita Kuning ingin mengambil bagian dalam Perawatan Paliatif demi meningkatkan kualitas hidup anak sakit kanker.


Share To


rachli

rachli

Jan. 19, 2020, 8 a.m.


tags : pejuang kanker Lokatara Festival Yayasan Pita Kuning Yellow Coldplay The Adams


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 23 September 2020 12:00 p.m.

Mengenal Wanita Indonesia Pertama Model Majalah Playboy

Entertainment 23 September 2020 11:00 a.m.

Kisah Belenggu Cinta Posesif Hanggini dalam ‘Ruang Bahagia’

Entertainment 23 September 2020 10:00 a.m.

BTS Bagikan Kisah di Balik Pembuatan Lagu ‘Dynamite’