Tha Rain Kembali Gelar Tur Album Rayakan 20 Tahun Bermusik.jpg

Tha Rain Kembali Gelar Tur Album Rayakan 20 Tahun Bermusik

oleh: rachli Entertainment Tuesday, 14 June 2022 10:00 a.m.


Mancode - Merayakan perjalanan 20 tahun dalam bermusik, grup band The Rain menggelar rangkaian tur antar kota dengan tema “Terjebak Bersama The Rain Tour 2022”. Tur ini sudah dimulai sejak 9 Juni 2022, dengan kota pertama di Jakarta, yang dilanjutkan ke Purwokerto, Yogyakarta, Solo, dan Semarang.

The Rain yang digawangi oleh Indra Prasta (vokal, gitar), Iwan Tanda (gitar, vokal), Ipul Bahri (bass, vokal) dan Aang Anggoro (drum, vokal) ini mengatakan, tur dilakukan dengan jalan darat menggunakan bus untuk mengagnkut semua tim produksi beserta peralatan.

“Tur dengan jalan darat menggunakan bus merupakan cara klasik yang sudah lama tidak kami lakukan,” ujar The Rain.


Dalam rangkaian tur ini menampilkan jejak hits The Rain selama 20 tahun berkarier di industri musik. Di setiap panggung dalam tur ini, penonton bisa bernostalgia dengan berbagai hits The Rain dari album-album terdahulu hingga menikmati hits dari album terbaru.

Dengan konsep ini, The Rain ingin mengajak penonton untuk sing along dari lagu pertama hingga terakhir. Tentunya, energi semacam ini sudah cukup lama tidak The Rain rasakan selama dua tahun pandemi berlangsung.

Sebelumnya, The Rain juga sempat menggelar intimate gig di Jakarta pada akhir tahun lalu yang juga merayakan 20 tahun bermusik. Dalam kegiatan itu, mereka berempat berbincang luas tentang apa yang telah dilawati bersama hingga memutuskan untuk merilis album baru di 2022.

“Setelah menggelar intimate gig 20 tahun The Rain akhir tahun lalu, kami ngobrol banyak. Tentang semua yang telah dilewati bersama, mimpi-mimpi, dan kami putuskan untuk merilis album baru di 2022, dilanjutkan dengan tur antar kota,” kata The Rain.

Kini, album terbaru The Rain tersedia dalam bentuk format digital dan fisik. CD album ini dan berbagai merchandise resmi lainnya bisa didapatkan di setiap lokasi tur The Rain.

Baca Juga: Tandai Babak Baru Perjalan Bermusik, The Rain Rilis Album ‘Mereka Bilang Kita Terjebak Bersama’

Baca Juga: “Broken Open”, Sebuah Harmoni Baru Persembahan Chad Price

Baca Juga: Bentuk Pembuktian Diri, Vanessa Mellie Rilis Lagu Baru “Break Free”




Share To


rachli

rachli

June 14, 2022, 10 a.m.


tags : Tur Album Terjebak Bersama The Rain Tour 2022 Mereka Bilang Kita Terjebak Bersama The Rain


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA