Tetep-Fashionable-saat-Berangkat-Kerja-dengan-Sepeda.jpg

Tetap Fashionable Saat Berangkat Kerja dengan Sepeda

oleh: emil Fashion Style Tuesday, 21 May 2019 11:00 a.m.


Semenjak Komunitas Bike to Work mengampanyekan penggunaan sepeda untuk berangkat kerja, banyak warga di kota besar yang tertarik mengikuti langkah tersebut. Karena selain mengurangi tingkat polusi, kegiatan ini juga bersifat menyehatkan. Namun rata-rata para pesepeda menggunakan pakaian olahraga yang sama. Jadi pertanyaannya, adakah pakaian yang membuat looks mancoders tetap fashionable saat melakukan kegiatan commuting ini?

Untuk menjawab pertanyaan itu, Mancode pun mencari di berbagai sumber mengenai brand-brand yang dikenal membuat produk pakaian untuk pesepeda. Karena siapa tahu di kala kalian bersepeda untuk berangkat kerja bertemu dengan rekan kerja atau atasan mancoders. Jadi tampilan yang terlihat fashionable dan profesional merupakan hal yang penting.

Sebagaimana dilansir dari berbagai sumberi, berikut ini pakaian yang bisa kalian gunakan di kala berangkat kerja menggunakan sepeda dan tanpa khawatir tidak terlihat fahsionable:

  • Rapha Cotton Oxford Pocket Shirt

Rapha-Cotton-Oxford-Pocket-Shirt.jpg

Rapha dikenal sebagai brand yang mengeluarkan produk untuk para pesepeda. Kemeja Rapha Cotton Oxford Short membuat mancoders tetap terlihat profesional dan tidak perlu repot mengganti baju ketika sampai di kantor usai berangkat menggunakan sepeda. Kemeja ini juga bersifat stretch, jadi kalian tidak perlu khawatir sobek saat mancoders berusaha mengendalikan setang.

Di bagian kerah juga terdapat kancing tersembunyi yang mencegah kerah kemeja ini terlihat mengepak ketika mancoders tengah menggowes sepeda. Selain itu ada kantung dengan ritsleting di bagian dada yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan uang atau e-money.

  • Levi’s Commuter 511 Slim Fit Trousers

Levis-Commuter-511-Slim-Fit-Trousers.jpg

Brand denim ternama dunia, Levi’s ternyata memperhatikan kebutuhan para pria kantoran yang menggunakan sepeda untuk berangkat kerja. Levi’s Commuter 511 Slim Fit Trouser tidak memiliki desain layaknya celana jeans. Jadi mancoders bisa menggunakanya untuk pergi ke kantor atau pertemuan rapat.

Celana panjang ini menggunakan bahan yang memiliki ketahanan tinggi saat kalian menggowes sepeda. Dengan sifat yang dapat merenggang, mancoders tidak perlu khawatir celana ini sobek saat manuver melewati berbagai kendaraan lainnya di jalanan. Celana panjang ini memiliki fitur tahan air, jadi jangan khawatir dengan kemunculan spot-spot keringat.

  • Levi’s Commuter Trucker Jacket

Levis-Commuter-Trucker-Jacket.jpg

Sekali lagi produk dari Levi’s untuk kalian yang menjadikan sepeda sebagai alat transportasi utama untuk berangkat kerja. Mancoders tidak ingin kemeja yang digunakan terkena kotoran atau terhindar dari masuk angin saat bersepeda? Maka Levi’s Commuter Trucker Jacket jawabannya.

Selain membuat kalian terlihat fashionable, jaket ini juga memilik kantung dengan ritsleting di dalamnya yang muat untuk menyimpan smartphone mancoders. Levi’s Commuter Trucker Jacket juga memiliki bagian hem dan lengan baju yang panjang untuk perlindungan ekstra saat mancoders mengendalikan setang sepeda.


Share To


emil

emil

May 21, 2019, 11:16 a.m.


tags : Sepeda Berangkat Kerja fashionable fashion pria


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 15 November 2019 17:00 p.m.

Jepang Larang Pekerja Wanita Memakai Kacamata

History 15 November 2019 16:00 p.m.

Kesederhanaan dan Kecantikan Hati Sandra Dewi

Technology 15 November 2019 16:00 p.m.

Google Diam-diam Bocorkan Data Medis Jutaan Pasien

Life Style 15 November 2019 15:00 p.m.

Riset: Orang Bodoh selalu Emosi